The Kalindra (istimewa)

The Kalindra (istimewa)



MALANGTIMES - Budget yang terbatas sementara kebutuhan tempat tinggal mendesak memicu sebagian masyarakat mengincar hunian vertikal alias apartemen. Tipe studio pun menjadi salah satu tipe yang paling banyak diminati.

Sisi menarik dari apartemen studio adalah satu kamar ini memiliki banyak fungsi atau multifungsi, yang dapat digunakan sebagai kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. 

Luas apartemen studio adalah yang paling kecil dibandingkan dengan tipe yang lain.

Dari segi harga, tipe studio terbukti lebih terjangkau dibanding unit tipe one bedroom apalagi two bedroom.

Satu alternatif jika ingin merasakan murahnya apartemen studio namun enggan dengan ukurannya yang sempit, konsumen bisa pesan Apartemen The Kalindra yang menawarkan studio dengan ukuran yang terluas di kelasnya.

Ukuran apartemen studio pada umumnya yakni Netto 18 m² dan Semi Gross 21 m².

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m²,” papar Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Jadi, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya.

"Jadi selling point kita itu adalah tipe studio kita terluas di kelasnya," imbuhnya.

Perlu diketahui, apartemen eksklusif The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel.

Kawasan apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu Hotel Aston.

Jadi, setiap owner apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free, misal kolam renang atau parkiran dan fasilitas lain tanpa mengeluarkan biaya.

"Jadi memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas," ungkap Ferdinando.

Untuk diketahui, apartemen eksklusif ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. 

Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang. Hanya berjarak sekitar 500 meter dari exit tol.

Tak seperti apartemen lainnya yang rawan sengketa, memilih apartemen The Kalindra dijamin tak akan bermasalah. 

Tak akan ada sengketa lahan seperti halnya kasus-kasus apartemen lain. 

Sebab, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

End of content

No more pages to load