Orang Malang Sendiri pun Kagum dengan Malang Smart Arena Hawai Waterpark, Berikut Komentar Mereka

MALANGTIMES - Hadirnya playground terbesar di Malang Raya, Malang Smart Arena (MSA) mendapat tanggapan positif dari pengunjung. 

Menurut mereka wisata ini bisa membuat anaknya mengasah otak dengan harga yang sangat terjangkau.

Sejak dibuka pada 5 Juni 2019 lalu, Malang Smart Arena dipenuhi 1.000 pengunjung per harinya.

Ramainya playground terbesar di Malang Raya ini bukan tanpa alasan, karena selain harganya yang murah dengan segala fasilitas yang superlengkap,  wisata ini juga sangat terjamin keamanan dan kebersihannya.

Saat MalangTIMES berkunjung ke Malang Smart Arena, ada salah satu keluarga yang cukup riang bermain bersama. 

Saat diwawancara, Heru Santoso (kepala keluarga) yang datang bersama istri dan kedua anaknya mengaku sengaja berkunjung ke MSA untuk berlibur. 

"Mumpung libur sekolah saya ajak istri dan anak-anak ke Malang Smart Arena," kata Heru.

Disinggung tentang kenapa memilih MSA sebagai destinasi wisata bersama keluarga, Heru mengatakan bahwa ia sebenarnya belum tahu tentang playground ini, tapi sang istri yang mengajaknya.

"Saya belum tahu malahan mas kalau ada Malang Smart Arena, tapi istri saya tahu dari berita online, lalu dilihat-lihat gambarnya dan saya putuskan untuk ke sini," ungkapnya.

Pria asal Jalan Piranha, Kota Malang ini mengakui bahwa MSA adalah playground yang bisa membuat anak-anaknya bisa bermain puas dengan harga cukup murah. 

Karena dengan harga Rp. 80 ribu sudah bisa ke semua wahana tanpa dibatasi waktu.

"Sangat murah lho menurut saya, karena tidak ada batasan waktu. Kalau di playground lain kan per jam. Bahkan kalaupun itu harganya Rp. 100 ribu pun masih terjangkau, karena bebas waktunya," tuturnya.

Sementara itu anak Heru Santoso, Muhammad Azzam dan Siti Azzahra mengatakan sangat senang bermain di MSA. Karena tempatnya yang luas dan bebas.

"Senang sekali bermain di sini, tempatnya gede," kata Azzam. 

"Banyak teman mainnya juga," sambung Siti Azzahra.

Lanjut Heru, Malang Smart Arena saat ini bisa jadi rujukan bagi keluarga yang ingin berlibur, karena masih satu komplek dengan Hawai Waterpark Malang yang ada di Perum Graha Kencana Raya, Balearjosari.

"Bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya bermain, Malang Smart Arena saya rekomendasikan lah, kebersihannya juga sangat terjaga. Selain itu, jika sudah bosan bisa pindah ke tempat lain karena masih satu komplek dengan Hawai Waterpark, kan nggak perlu pindah tempat wisata jauh-jauh," paparnya mengakhiri. 

 

Top