24 Juni 2019, Malang Smart Arena Punya Harga Baru Loh, Tapi Dijamin Puas

Jun 21, 2019 15:59
Keasyikan pengunjung saat menjajal salah satu wahana Malang Smart Arena (Igoy)
Keasyikan pengunjung saat menjajal salah satu wahana Malang Smart Arena (Igoy)

MALANGTIMES - Dua hari lagi, Malang Smart Arena (MSA) yang terdapat di dalam Komplek Wisata Hawai Waterpark, Perum Graha Kencana Raya, Balearjosari akan mempunyai harga baru karena promo soft opening telah usai.

Bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Komplek Wisata Hawai Waterpark, khususnya MSA tapi tidak tahu harga terbaru untuk tiket masuk, kini MalangTIMES akan membagikan informasi tersebut.

Baca Juga : Pasca Corona, Warga Butuh Hiburan, Ini 3 Waterpark Paling Ngehit di Indonesia Bakal Diserbu Wisatawan

Sebelumnya, Malang Smart Arena mematok harga Rp 80 ribu untuk bermain sepuasnya tanpa ada waktu yang membatasi. Dan hal itu membuat banyak pengunjung merasa puas karena arena bermain anak sangat luas dan bisa mengasah otak.

Operasional Manager MSA, Vani Vela mengungkapkan bahwa per 24 Juni 2019 Malang Smart Arena ada perubahan open hours dan harga tiket, karena promo soft opening telah usai 23 Juni 2019 mendatang.

"Untuk 24 Juni 2019 kami sudah tidak ada promo lagi, karena promo soft opening berakhir pada 23 Juni 2019, jadi ada perubahan tarif untuk masuk," ujarnya kepada MalangTIMES.

Diungkapkan Vani, pada 24 Juni 2019 mendatang Malang Smart Arena pada weekday akan buka mulai pukul 11.00 hingga pukul 19.00 WIB dengan harga tiket Rp 80 ribu. Sangat menarik bukan? Karena harganya yang masih sama seperti saat promo soft opening.

Sementara itu, untuk pendamping yang semula bertarif Rp 30 ribu akan berubah menjadi Rp 50 ribu. Tapi jangan khawatir, itu untuk satu pendamping saja dan akan free untuk pendamping jika anak-anak yang bermain berukuran tinggi di bawah 110 cm.

Baca Juga : Pasca Corona, Warga Butuh Hiburan, Ini 3 Waterpark Paling Ngehit di Indonesia Bakal Diserbu Wisatawan

Kemudian untuk weekend sendiri, Malang Smart Arena akan memberlakukan harga Rp 100 ribu dan buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. "Jadi kami akan buka satu jam lebih awal saat weekend, dan itu semua masih dalam aturan tidak ada durasi bermain untuk anak atau bisa dikatakan bebas sepuasnya," ungkap Vani.

Lanjut Vani, harga yang dipatok untuk tiket masuk tersebut masih layak untuk calon pengunjung Malang Smart Arena, karena di sana anak-anak bisa bermain dengan sepuasnya.

"Perubahan harga tiket sebenarnya tidak terlalu memberatkan pengunjung, karena kami tidak memberi batasan waktu, dan kami mendapat review banyak pengunjung yang puas karena anak-anaknya senang bisa bermain dengan bebas," pungkasnya. 

Topik
MalangBerita MalangMalang Smart ArenaHawai WaterparkPerum Graha Kencana Raya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru