Tak Ingin Kesehatan Mentalnya Terganggu, Selena Gomez Hapus Instagram di Ponselnya

MALANGTIMES - Penyanyi Selena Gomez menghapus Instagram dari ponselnya. Alasannya, dia tidak ingin kesehatan mentalnya semakin terganggu.

Hal ini diakui penyanyi yang mempunyai jumlah followers atau pengikut terbanyak ketiga di dunia ini  bahwa Instagram tidak bagus untuknya. Lalu juga tidak baik untuk anak-anak dan anak muda.

”Aku dulu sering menggunakannya, tetapi aku pikir itu menjadi sangat tidak sehat bagi orang-orang muda, termasuk diriku, untuk menghabiskan seluruh waktu mereka memperbaiki semua komentar ini," ungkap Selena.

Mantan kekasih Justine Bieber ini mengunggah foto dirinya dalam akun instagram pada 9 Juni 2019 lalu. Selena membagikan kebahagiaannya bersama Olivia Wilde dan mendapatkan tanda suka mendekati 5 juta dari pengikutnya.

Sebelumnya memang diketahui Selena pernah berhenti menggunakan media sosial. Selena mengatakan bahwa Instagram membuatnya merasa sangat tertekan.

“Aku agak tertekan melihat orang-orang yang terlihat cantik dan luar biasa. Itu hanya akan membuatku kecewa," imbuhnya.

Meskipun demikian, ternyata para penggemar Selena masih bisa melihat aktivitasnya di instagram. Sebab, nantinya ia akan mengunggah foto-fotonya di Instagram melalui ponsel rekannya.

Sementara itu, dalam sebuah penelitian baru-baru ini oleh Royal Society for Public Health di Inggris, ditemukan bahwa Instagram menjadi platform media sosial yang paling buruk bagi kesehatan mental. 

 

Top