MALANGTIMES - Dua laga Liga 1 2019 akan digelar di Malang. Arema bakal bertindak sebagai tuan rumah.

Manajemen Arema mengaku sudah memberikan motivasi kepada skuatnya untuk menyapu bersih laga kandang dengan kemenangan. Raihan tiga angka di kandang  sebagai pengganti beberapa poin yang hilang saat laga tandang.

Sebelumnya, dalam beberapa laga tandang, tim berjuluk Singo Edan itu belum menuai kemenangan. Hal itu membuat manajemen ingin skuatnya mendapat kemenangan di setiap laga kandang.

Pada laga kandang perdana ketika melawan Persela Lamongan, Arema FC sukses mendapat tiga poin dan membuat liburan pemain menjadi tenang. Dan kini, manajemen berharap agar pemain bisa memanfaatkan untuk mendapat enam poin pada dua laga home.

"Sudah kami tekankan sejak awal, musim ini target sapu bersih poin di kandang dulu. Pertandingan sebelumnya, pemain sudah berhasil mengalahkan Persela Lamongan. Semoga ke depan Arema konsisten dan bisa lebih baik tentunya," harap General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku bahwa timnya sudah saatnya bermain dengan gaya khas 'Malangan' agar bisa lebih kreatif saat bertanding. "Sekarang waktunya main ciri khas Malang. Semua lawan yang datang pemain tidak perlu terbebani harus khawatir mengawal lawan," katanya.

Kini, Arema telah serius mempersiapkan laga kandang terdekat menghadapi PS Tira Persikabo pada 23 Juni 2019. "Arema ingin fokus untuk mempersiapkan tim ketimbang melihat lawan. Bermain di kandang sendiri harusnya tidak ada rasa takut menghadapi siapa pun," pungkas Ruddy.