Kejar Empat Emas di Porprov, Forki Kota Malang Genjot Persiapan Karateka

MALANGTIMES - Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019 pada 6-13 Juli 2019, Forki (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia) Kota Malang terus menggenjot persiapan demi mendapatkan empat medali emas sesuai target yang diusungnya.

Ketua Umum Forki Kota Malang Nurcholis Sunuyeko mengatakan, saat ini federasinya terus melakukan persiapan dengan latihan rutin. Meski belum mencapai  top performance, dia meminta waktu yang ada dimanfaatkan seluruh atlet secara maksimal.

"Untuk persiapan, sudah latihan rutin. Hampir setiap hari mereka latihan dan kondisi saat ini mungkin belum top performance. Tapi mudah - mudahan pada tanggal 7, mereka bisa top performance. Dan saya yakin mereka bisa," ujarnya.

Agar seluruh karatekanya bersemangat mendapatkan medali, Nurcholis memberikan suntikan motivasi bahwa semua hasilnya tersebut untuk membanggakan Kota Malang. Selain itu, ia tidak menutup mata jika ada atletnya yang menyumbang medali akan mendapatkan bonus.

"Mereka harus punya semangat untuk mengangkat Kota Malang. Yang kedua dari sisi material. Mungkin dengan iming-iming bonus. Kalau nanti dia mencapai prestasi dan sampai kepada target, maka akan kami berikan bonus. Dan bonusnya mungkin lebih dari tahun-tahun yang lalu," ungkapnya.

Dalam pertemuan pengurus Forki Kota Malang yang dibungkus dalam suasana halalbihalal dan mengundang pengurus KONI Kota Malang dan pengurus cabor tersebut di RM Srikandi Jalan Pulosari Selasa (18/6) malam, tersemat ucapan untuk terus memberikan dukungan kepada seluruh atlet agar merebut prestasi di Porprov 2019.

"Forki sekaligus juga mengundang para pimpinan cabor. Yang kedua adalah ini  sebagai salah satu alat penyemangat agar bagaimana Forki Kota Malang ini nanti bisa memenuhi target,  kalau bisa lebih, di porprov. Jadi, ini sebagai dua hal itu. Kami sengaja mengundang para pengurus KONI supaya juga memberikan semangat kepada seluruh atlet agar berprestasi," ucap Nurcholis.

Top