Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Pemain Muda Arema FC Dapat Pujian dari Tim Pelatih

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

18 - Jun - 2019, 20:53

Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)

MALANGTIMES - Milomir Seslija memberikan pujian untuk tiga pemain mudanya, Titan Agung Bagus Fawazi, Vikrian Akbar, dan Zidan Pulanda. Pelatih asal Bosnia itu menyebut mereka punya masa depan yang cerah di sepak bola, khususnya di Arema FC. 

Karena ketiganya bermain di tim Arema U-20 pada laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/6/2019) sore menghadapi tim senior Arema FC. Pelatih asal Bosnia itu menilai kehadiran mereka membantu meningkatkan kualitas lawan yang dihadapi.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

"Kehadiran mereka sangat berpengaruh terhadap kekuatan tim Arema U-20, sebab mereka memiliki pengalaman selama enam bulan berlatih bersama tim senior, itu sangat penting," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Khusus untuk Titan, pemain muda tersebut sukses melesakkan dua gol balasan untuk Arema U-20. Meski kalah 8-2 dari tim senior, Milo tetap memuji penampilannya.

"Saya pikir mereka punya masa depan yang cerah di sepak bola, asalkan mereka mau terus bekerja keras.Mungkin untuk saat ini mereka tidak bisa bermain di tim utama, tapi mungkin mereka bisa menjadi pemain masa depan Arema," tandasnya.


Topik

Arema berita-malang Milomir-Seslija Pelatih-asal-Bosnia Arema-FC Arema-U-20 Stadion-Kanjuruhan-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya