Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Promo Soft Opening Malang Smart Arena Hawai Waterpark Segera Berakhir, Buruan Datang Sebelum Tanggal Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

18 - Jun - 2019, 16:25

Keseruan wisata di Malang Smart Arena (Igoy)
Keseruan wisata di Malang Smart Arena (Igoy)

MALANGTIMES - Kurang lima hari lagi promo soft opening Malang Smart Arena (MSA) akan segera berakhir. Bagi orang tua yang masih bingung untuk mengajak anaknya berlibur, buruan deh datang selagi masih promo.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Sebagai orang tua, tentu mengajak anaknya berlibur adalah satu keinginan yang diharapkan. Apalagi melihat anaknya riang gembira ketika bermain.

Di Komplek Wisata Hawai Waterpark, Perum Graha Kencana Raya, Balearjosari ada sebuah wisata playground terbesar pada zaman now. Ya, tempat itu bernama Malang Smart Arena.

Masih ragu dengan wahana yang ada di dalamnya? MSA menghadirkan sebuah wisata yang aman, nyaman dan tentunya terjaga kebersihannya. Karena perlu diketahui, kini banyak playground yang hanya menawarkan fasilitas namun tidak memperdulikan kebersihan tempat atau pengunjung.

Di sana ada 12 wahana antara lain Air Coaster, Safari Park (playground utama), Baby Playground, Archery (panahan), Warrior, Basketball, Football, Frisbee, Wall Climbing, Sensor Motorik, Game Motorik, Go Cart Scooter dan Bicycle.

Untuk harganya sendiri jangan takut, MSA masih memberlakukan harga promo soft opening hingga 23 Juni 2019 yakni Rp 80 ribu tanpa ada waktu yang membatasi atau bisa dikatakan bebas.

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

Biasanya di playground pada umumnya, akan ada waktu yang membatasi anak untuk bermain. Padahal jika melihat kesenangan anak saat bermain tentu tidak akan bisa diukur, karena mereka sedang asyik bermain.

Manager Operasional MSA, Vani Vela mengatakan bahwa promo soft opening akan berakhir beberapa hari kedepan. "Promo soft opening akan segera berakhir. Jadi dalam lima hari kedepan ini bisa dimanfaatkan pengunjung untuk tetap mendapatkan harga promo sebelum 24 Juni 2019," ujarnya kepada MalangTIMES.

Sementara itu, untuk pendamping anak dalam promo soft opening akan tetap pada tarif Rp 30 ribu untuk satu orang dan satu free. "Kami mencoba untuk membuat harga segitu agar pengunjung bisa merasakan fasilitas yang ada disini dengan harga yang sangat terjangkau. Dan jangan lupa, tidak ada waktu yang membatasi untuk bermain," jelasnya. 

 


Topik

Wisata Promo-Soft-Opening Malang-Smart-Arena-Hawai-Waterpark wisata-di-malang wisata-terbaik-di-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto