Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Arema FC Tetap Jalankan Program Meski Lawan PSM Makassar Ditunda

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

16 - Jun - 2019, 19:48

Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)

MALANGTIMES - Meski beberapa laga Arema FC di kompetisi Liga 1 2019 ditunda, tapi pemain tetap menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih agar kondisi tetap prima saat mendekati pertandingan.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Tim pelatih Arema FC tak melulu memberi latihan kepada pemain karena mereka takut pemain akan bosan hanya karena latihan.

"Kami terus masih menjalankan program dan mencari tim kuat untuk berlatih. Apakah (pemain) bosan? Saya tak mau komen, makanya itu kalau tim uji coba seperti ini sama saja seperti latihan, atmosfer terasa kurang," papar Milomir Seslija.

Sebelumnya, Arema FC akan menjalani pertandingan pada 23 Juni 2019 menghadapi PSM Makassar, tapi laga tersebut harus ditunda lantaran tim lawan mengikuti ajang AFC Cup.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Karena itu, tim pelatih Arema FC mencoba untuk mencari tim untuk beruji coba agar pemainnya tetap dapat merasakan atmosfir pertandingan. "Kami tanggal 23 Juni 2019 akan mencari tim untuk ujicoba," tegasnya.

Sementara itu hari ini Arema FC telah menuntaskan laga ujicoba menghadapi Arema FC U-20 di Stadion Kanjuruhan dan menang dengan skor 8-2.


Topik

Olahraga malang berita-malang arema arema-fc arema-vs-PSM-makassar


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya