Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Antimainstream, Dompet dari 'Daging' Ini Siap Santap Uang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

16 - Jun - 2019, 16:12

Dompet mulut untuk uang koin. (Foto: twitter @44doooo)
Dompet mulut untuk uang koin. (Foto: twitter @44doooo)

MALANGTIMES - Dompet merupakan benda penting untuk meletakkan uang, juga untuk menambah gaya. Karena itu sebagian orang membeli dompet yang menarik untuk dimiliki. 

Kali ini seorang produser musik Jepang dan seniman amatir dengan julukan Doooo membagikan unggahan dompet koin antimainstream.

Baca Juga : WORO & The Night Owls Gebrak Maret dengan Album Perdananya

Dompet ini dirancang sendiri oleh Doooo. Ia membagikan video yang memperlihatkan betapa realistis dompet unik buatannya di media sosial Twitter @44doooo. "Aku membuat dompet koin dari daging," cuitnya melalui akunnya.

Dalam video itu memperlihatkan bagian bawah wajah seorang pria, lengkap dengan bibir dan janggut tipis. Bahkan dompet itu terlihat cukup nyata.

Dompet tersebut bahkan bisa dibuka seperti mulut manusia dan memperlihatkan deretan gigi dan juga gusi yang tampak terlihat nyata.

Untuk menggunakan dompet itu cukup buka mulut tersebut. Setelah mulutnya dibuka akan bisa meletakkan uang koin dalam dompet itu. 

Baca Juga : Film Dokumenter The Beatles 'Get Back' Rilis September 2020

Juga ada beberapa unggahan memperlihatkan sudah ada beberapa orang yang menggunakan dompet tersebut. Bahkan mereka pun mengalungkan dompet itu. 

Melihat video tersebut, reaksi warganet pun sangat beragam. Ada yang merasa takjub, namun banyak juga yang melihatnya sebagai benda yang aneh.


Topik

Hiburan batu berita-batu Dompet-mulut-untuk-uang-koin Dompet-mulut dompet-koin-antimainstream


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus