Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

MALANGTIMES - Demi meningkatkan peforma tim setelah libur lebaran, Arema FC menggenjot pemain dengan melakukan latihan sehari dua kali yakni pagi dan sore hari. Hal itu karena tim pelatih ingin skuatnya lebih maksimal dalam menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Fisik memang menjadi menu utama tim pelatih Arema FC sejak kembali berkumpul usai libur lebaran. Karena pemain pasti merasakan kondisi yang kurang setelah kembali melakukan latihan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku saat ini ia tidak memiliki waktu banyak untuk bersantai, karena kompetisi terus berlanjut dan pemain harus siap dengan jadwal pertandingan dan lawan yang berat.

"Kami tidak terburu-buru, juga tidak boleh santai karena kondisi pemain harus segera kembali seperti semula," kata pelatih asal Bosnia ini.

Latihan dua kali sehari juga diharap Milo cepat mengembalikan kondisi pemain agar saat pertandingan tidak lagi ada pemain yang kondisinya kurang maksimal.

Karena dalam sepak bola, lawan tidak peduli bagaimana keadaan tim yang dihadapinya, dan kemenangan akan menjadi semangat pemain untuk meraihnya.

"Kami harus terus lakukan persiapan, karena lawan sudah menanti," katanya.