Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)

MALANGTIMES - Setelah menikmati libur lebaran, tim pelatih Arema FC akan kembali menggembleng pemainnya dengan latihan dengan intensitas tinggi untuk mendapatkan peak performance terbaik saat menghadapi PSM Makassar pada 23 Juni 2019 mendatang.

Biasanya, kondisi pemain akan menurun ketika latihan yang biasa dilakukan rutin terhenti. Dan hal itu menjadi tugas berat tim pelatih yang harus mengembalikan kondisi pemain dalam kurun waktu kurang lebih sepekan kedepan.

"Pemain akan mendapat dua latihan dengan intensitas tinggi untuk kembalikan kondisi setelah libur," ujar pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Seperti diketahui, Singo Edan akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar yang dikenal sebagai tim yang memiliki kualitas cukup bagus di persepakbolaan nasional.

Nama-nama pemain seperti Mark Klok, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun hingga Beny Wahyudi juga akan cukup menyulitkan tim berjuluk Singo Edan ini. Dengan itu, Milo akan menggeber latihan keras agar mampu menjalani pertandingan dengan maksimal.

"Dalam 7 hari ini akan ada latihan keras serta ujicoba pada 16 Juni 2019, karena 23 Juni 2019 kami sudah main. Untuk lawan ujicoba sendiriĀ  belum terpikirkan," ungkapnya.