Striker asing baru Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)
Striker asing baru Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)

MALANGTIMES - Dua pemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius dan Pavel Smolyachenko mendapat sorotan karena dalam tiga pertandingan Liga 1 2019 belum menonjolkan sesuatu yang bisa membantu tim. 

Dengan itu Milomir Seslija berharap agar kedua pemain asingnya itu lebih meningkat saat kompetisi kembali digelar usai lebaran.

Tiga pertandingan Arema FC, Arthur Cunha dan Makan Konate selalu menjadi pemain reguler yang bermain mulai menit pertama hingga berakhirnya pertandingan.

Untuk Comvalius, pemain asal Belanda itu sudah mencatatkan satu gol ke gawang PSS Sleman di awal pembuka Liga 1 2019. Tapi permainannya menurun ketika pertandingan kedua menghadapi Borneo FC.

Sementara itu, Pavel Smolyachenko justru menjadi pemain yang memperindah bangku cadangan Arema FC karena hingga pertandingan ketiga belum mendapatkan kesempatan bermain.

Ketika disinggung dua pemain asing itu (Comvalius dan Pavel), Milomir Seslija masih mempunyai alasan dan mencoba membuat kedua pemain tersebut dapat bermain dengan maksimal di laga-laga selanjutnya.

"Sylvano masih butuh adaptasi, dan butuh waktu untuk semakin bagus bersama tim, semoga waktu liburan ini membuat dia semakin baik kedepan," katanya.

"Pavel masih belum pulih dengan baik, kami harap dia segera kembali dan bermain dengan bagus," imbuhnya.

Lebih lanjut, Milo mengaku bahwa menurunkan sebelas pemain utama dalam suatu pertandingan adalah keputusan yang sangat sulit, karena cukup berpengaruh pada kualitas tim.

"Selalu semua mendapatkan kesempatan untuk bermain pertama dan kadang-kadang kami membutuhkan kualitas pelayanan yang berbeda dalam tim, tapi pemain harus berjuang untuk menjadi sebelas pemain utama. Hal itu tidak mudah karena konsekuensinya besar, dan ketika mendapatkannya, dia harus menyimpannya," paparnya mengakhiri.