Lagi Hits Flying Face, Beda Dari Lainnya Cara Bermain Artis Thailand Ini Bikin Ngakak

Jun 01, 2019 12:08
Sunny Suwanmethanont saat memainkan flying face (Foto: istimewa)
Sunny Suwanmethanont saat memainkan flying face (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Akun sosial media Instagram terus menghadirkan filter-filter menarik untuk dimainkan oleh warganet. Filter baru itu adalah Flying Face, yang membuat ramai masyarakat hingga artis-artis untuk menjajalnya. 

Filter terbaru itu diadaptasi oleh Instagram dari game Flappy Bird. Namun yang membedakan dari game Flappy Bird dan filter ini adalah cara memainkannya.

Baca Juga : Sistem Keamanan Rendah, Data Pribadi Rentan Bocor Saat Rapat Online Pakai Zoom

Jika sebelumnya permainan Flappy Bird dimainkan dengan cara diketuk mengunakan tangan, sedangkan filter Flying Face dimainkan dengan kedipan mata pengguna.

Munculnya filter ini banyak membuat pengguna Instagram termasuk selebriti mencoba keseruannya. Salah satunya adalah aktor tampan dari Thailand, Sunny Suwanmethanont.

Yang membuat beda dengan lainnya, aksi Sunny dalam memainkan filter ini justru membuat warganet tertawa. Lantaran Sunny melakukannya dengan cara yang berbeda dan kocak pula.

Terdapat 5 jenis kedipan yang dilakukan Sunny. Dengan wajah gantengnya itu ia memberikan  kedipan yang membuat warganet ngakak adalah kedipan mata terbelanga, genitnya, cepat, sedang, dan sebagainya.

Bagi kalian yang ingin memainkannya, berikut cara mendapatkan filter Flying Face Instgram dan memainkannya, antara lain:

1. Follow akun @dvoshansky di Instagram

Dvoshansky ia adalah pengembang filter Instagram Flying Face asal Rusia. Dengan meng-follow akun Instagram, Dvoshansky kalian akan mendapatkan 7 filter Instagram, salah satunya Flying Face.

2. Kembali ke Beranda dan Buka Kamera Story

Baca Juga : Jual Beli hingga Investasi Ternak Milenial Pakai Aplikasi FarmDev.Co

Jika sudah meng-follow akun @dvoshansky, kalian harus kembali ke beranda. Lalu buka kamera story yang ada pada sisi kiri atas layar beranda.

3. Akses Pilihan Filter Wajah

Kemudian akses filter wajah dengan menggunakan kamera depan ponsel. Ketuk ikon smiley yang berada di sisi kanan bawah layar. Lalu pilih ikon Flying Face.

Biasanya, filter ini ada di deretan pertama. Jika kalian tidak bisa menemukannya kemungkinan aplikasi Instagrammu belum diperbarui ke dalam versi terbaru.

Topik
BatuBerita BatuAkun sosial mediamenghadirkan filter menarikFlying Facemainan warganetFilter Flying Face dengan kedipan mata

Berita Lainnya

Berita

Terbaru