Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra/ MalangTIMES)

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra/ MalangTIMES)



MALANGTIMES - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mempunyai harapan ketika libur lebaran usai timnya mengalami perubahan sehingga bisa membuat satu hal yang positif ketika menghadapi Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2019.

Arema FC harus segera membuat gebrakan baru untuk lebih mendongkrak posisinya di klasemen Liga 1 2019. Karena tim pujaan Aremania ini baru mencatatkan satu kali kemenangan di kandang.

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija juga menegaskan bahwa kemenangan timnya melawan Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019 harus dilanjutkan agar performa timnya semakin meningkat.

"Ya, kami harus terus melanjutkan beberapa hal pada tren positif yang sudah dibuat tim. Dan kami tahu apa yang harus kami lakukan juga tingkatkan," ujar Milo.

Akan tetapi, pelatih asal Bosnia ini sedikit mengeluh karena kompetisi yang break untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri. Ia beralasan bahwa sesungguhnya timnya harus terus melakukan persiapan, tapi hari raya membuat timnya harus memulai lagi dari nol untuk melakukan persiapan.

"Tetapi setiap kali kami mendapatkan performa bagus, liga berhenti. Dan kami harus mulai lagi dari nol. Sangat sulit untuk siapa pun, dan semua mencari hasil, tidak ada yang mengerti situasi," ungkapnya.

Usai lebaran nanti Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di pekan keempat kompetisi Liga 1 2019. Dan kepastian jadwal masih belum final karena ada kabar bahwa jadwal pekan keempat yang semula Juni harus digeser ke Agustus 2019.

End of content

No more pages to load