Pedagang makanan yang menawarkan dagangannya dengan cara unik. (Foto: twitter @dhelsadell
Pedagang makanan yang menawarkan dagangannya dengan cara unik. (Foto: twitter @dhelsadell

MALANGTIMES - Berbagai cara dilakukan  pedagang agar para pembeli berdatangan. Sepeti halnya ibu yang menjual makanan ini.

Video yang belum lama ini beredar di media sosial menjadi viral lantaran cara ibu penjual makanan tersebut unik dan nyeleneh. Terlihat di video, ibu itu punya cara unik untuk menggaet pembeli.

Ia berteriak dengan kuat bak pakai toa sambil menyebutkan dagangannya. Namun di saat teriakan hampir selesai, ia menyebutkan kata "pecel" dengan teriakan yang cukup panjang dan bikin warganet merasa lucu.

“‘Dooonat-donat, gorengan, lontong, pisang pastel, onde-onde, risoolll, mi goreng, pecel pecelelelelelelelelelelele,” teriak pedagang tersebut. 

Aksi menggelitiknya itu tentu saja membuat warganet tertawa. Banyak warganet yang merasa terhibur dan turut mendoakan agar dagangan ibu tersebut laris.

Bukan hanya suaranya. Ibu tersebut  juga memberikan ekspresi yang lucu. Ya kadang dengan menaikkan matanya sambil menggoyangkan lidahnya. 

Video berdurasi selama 14 detik itu  telah dilihat sebanyak 553 ribu kali dengan jumlah like 10 ribu dan retweet ada 15 ribu warganet.

“Eeeeeee nyangkut lidahnya,” tulis Muhammaddesta mengomentari video itu.

“Demi apa, hilang ngantuk aku,” komentar Najati_rinanda.

“Hahahahhhahah terhibur saya,” kata waney28_.

“Full lyric: Dooo'nat donat gorengan, lontong pisang pastel onde-onde risoool, mie goreng pecel pecelelelelelelelelelelele,” ujar RizzaikhsanR.