Pelayan dari Heart Attack Girll.(istimewa)
Pelayan dari Heart Attack Girll.(istimewa)

MALANGTIMES - Restoran adalah salah satu tempat yang kita kunjungi untuk menyantap makanan. Di sana kita akan menemukan berbagai menu makanan yang akan disajikan oleh para pelayannya.

Namun pernahkan Anda memasuki sebuah restoran yang para pelayannya memakai baju seksi dan terbuka. Berikut  tujuh restoran dengan pelayan-pelayan paling seksi di dunia.

1. Hooters

Restoran pertama adalah Hooters. Keunikan Restoran Hooters terletak pada nuansa klasiknya dan tentunya para pelayannya.

Para pelayan yang bertubuh indah akan membawakan pesanan Anda dengan pakaian yang seksi. Atasan ketat berwarna putih bertuliskan Hooters dan celana atau rok mini berwarna oranye menjadi seragam khas dari resto Amerika ini.

Tidak hanya itu. Dalam jam-jam tertentu, para pelayan akan memberikan Anda hiburan berupa tarian.

Penampilan mereka terbukti ampuh dan sanggup memikat para pria untuk datang kembali ke restoran ini. Dan baru-baru ini Hooters telah membuka cabangnya di Kota Jakarta.

2. Tilted Kild

Datang ke restoran ini, para laki-laki kemungkinan besar akan kembali lagi. Bagaimana tidak. Anda akan dilayani para pelayan cantik yang menggunakan kostum seperti seragam sekolah yang terlihat seksi.

Para pelayan berparas muda dan cantik menggunakan seragam sekolah yang seksi tentu akan memanjakan mata setiap pengunjung pria.

Tilted Kild adalah tempat nongkrong waralaba yang kini sudah banyak tersebar di berbagai kota di Amerika.

Berkantor pusat di Arizona, Amerika Serikat, Tilted Kild lebih dari sekadar restoran. Tempat ini juga dikenal sebagai bar untuk minum.

Suasana meriah menggugah pengunjungnya yang masuk resto ini untuk menonton bersama pertandingan olahraga, menikmati bir dingin dan bergaul dengan teman-teman.

3. Bone Daddy's House

Ingin menikmati barbeque yang panas dan lezat? Datang saja ke Bone Daddy's House yang menyajikan barbeque terbaik di barat.

Resto ini dibuka di Dallas, Amerika Serikat, pada tahun 2000. Dan sejak dibuka, kini pemiliknya mendirikan 8 lokasi tambahan.

Resto ini juga terkenal dengan pelayannya yang seksi-seksi dan berperut ramping. Tentunya itu akan membuat para pengunjung pria betah berlama-lama di sini.

Selagi mereka mengisi perut dengan barbeque yang lezat, mereka juga memanjakan diri dengan pemandangan pelayan yang seksi yang mondar-mandir di dalam restoran.

4. Mugs N Jugs

Pada April 2015, Mugs N Jugs dibuka di Florida. Mugs N Jugs adalah salah satu bar olahraga terbesar di wilayah Tampa Bay yang mencakup hampir 16 ribu kaki persegi.

Mugs N Jugs juga membuat 32 bir dingin yang digemari oleh para pengunjungnya. Tak hanya itu. Keunikan Restoran Mugs N Jugs juga terletak pada nuansa bengkelnya yang kental dan tentu para pelayannya.

Para pelayannya memakai seragam mekanik atau montir yang sangat seksi dan tentunya memanjakan mata para pria.

Restoran ini juga diakui sebagai restoran dengan pelayan paling seksi. Pelayan seksi bak peragawati membawa nampan dan akan menyita perhatian para laki-laki.

5. Heart Attack Girll

Adalah restoran humberger  di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, yang didirikan pada tahun 2005. Menyediakan menu berkalori tinggi dengan nama-nama yang unik, ditambah lagi dengan para pelayannya yang menggunakan pakaian sangat sensual.

Sesuai dengan namanya, restoran ini akan membuat jantung Anda berdegup kencang.  Sebab, kostum pelayan yang seksi tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari tempat makan ini.

Porsi makanan juga tak kalah gilanya karena ada burger dengan porsi besar. Di restoran ini, pengunjung bisa datang untuk menyantap makanan dan bersenang-senang dengan pelayanan dari para pelayan yang menggoda.