Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Hotman Paris Meradang Kena Hoax : Gus Hotman Tidak Tertarik Politik

Penulis : Dede Nana - Editor : A Yahya

30 - May - 2019, 21:15

Postingan Hotman terkait hoax yang mengatasnamakan dirinya (@hotmanparisofficial)
Postingan Hotman terkait hoax yang mengatasnamakan dirinya (@hotmanparisofficial)

MALANGTIMES - Hoaks di media sosial (medsos) memang tidak kenal bulu. Bukan hanya para pejabat dan politisi yang kerap mendapat kabar bohong. Pengacara kaya Flamboyan Indonesia, Hotman Paris Hutapea pun tidak bisa lepas dari temali hoaks.

Hal ini yang membuatnya cukup meradang dan memberikan konfirmasi langsung melalui akun Instagramnya hotmanparisofficial yang memiliki pengikut 3,1 juta ini. Postingan hoaks yang mengatasnamakan dirinya itu diunggahnya dengan caption sebagi berikut :
"Hoax menggila! Dasar pengecut sebarkan hoax ini! Gus Hotman ngak tertarik politik," tulisnya.

Baca Juga : Napi yang Bebas Kembali Berulah, Yasonna Laoly Ambil Tindakan Tegas Ini

Dalam postingan tersebut, Hotman menyertakan foto dirinya dan tulisan yang diberi tanda silang merah dengan tulisan  hoaks dan anak panah ke arah tulisan tersebut. Dirinya juga  dengan tegas menyatakan  tidak tertarik dunia politik. "Saya khawatir jika Pak Jokowi bila dipancing-pancing emosinya. Hati-hati saja keluarga cendana dan keluarga cikeas, harta gono-gini kalianlah jadi pertaruhannya. KPK dan intelijen sudah dari...data dan faktanya.
Yaaa tinggal menunggu perintahnya Presiden....langsung eksekusi..." begitulah postingan yang tidak terlalu terbaca jelas dikarenakan tanda silang merah cukup besar.".

Postingan Hotman pun banjir komentar warganet. Tercatat ada 1.243 komentar dan menyukai sebanyak 46.626 warganet.
Kebanyakan mereka pun setuju dengan caption Hotman yang mengatakan dirinya tidak tertarik politik. "Om Hotman tuh lebih tertarik pada cewek-cewek cantik daripada sama politik," tulis akun tasyatesalonica69.

Senada dengannya, warganet lainnya pun sependapat, bahwa Hotman yang mulai banyak ditulis dengan sebutan Gus Hotman ini, lebih tertarik cewek cantik dibanding politik. "Panutanku ya lebih tertarik sama ceweklah," tulis abang.siregar.

Baca Juga : Edarkan Sabu di Tengah Pandemi Covid-19, Pengedar Asal Malang Dicokok Polisi Blitar

Warganet lainnya pun menunggu apakah Hotman akan memperkarakan penyebar hoaks yang mengatasnamakan dirinya tersebut atau tidak. Pasalnya, Hotman sendiri telah mengantongi identitas penyebar hoaks tersebut. "Pertanyaan pak. Kalau bapak tahu itu hoax bapak akan lapor ke polisi enggak?" tanya akun priv.at.cy.


Topik

Hukum dan Kriminalitas hoax-di-medsos Hotman-Paris-Hutapea hoax-hotman-paris hoax-tentang-hotman


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Dede Nana

Editor

A Yahya