MALANGTIMES - PT Anugerah Citra Abadi (ACA) menutup kegiatan Pekan Ilsami ke XIII dengan santunan anak yatim dan kaum duafa pada tiga kecamatan, yakni Kecamatan Ampelgading, Kecamatan Tirtoyudo dan terakhir di Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Diakhir kegiatan Pekan Islami XIII ini, PT ACA telah memberikan bantuan maupun santunan terhadap ribuan anak yatim maupun kaum duafa.

Direktur Utama PT ACA Bambang Judo Utomo, mengatakan pada kegiatan hari ini saja ada sebanyak 380 kaum dhluafa dan  1.250 anak yatim mendapatkan santunan.

Masing-masing di Ampelgading sebanyak 130 duafa, anak yatim sebanyak 406, kemudian di Kecamatan Tirtoyudo sebanyak 130 duafa, anak yatim sebanyak 291 dan di Kecamatan Dampit terdapat  120 duafa dan anak yatim sebanyak 553.

"Total yatim yang sudah disantuni sebanyak 12.507 anak yatim dan 3.900 kaum duafa yang ada di 33 Kecamatan se Kabupaten Malang,"ungkapnya.

Lanjutnya, ke depan ia berharap Pekan Islami PT ACA yang XIV bisa lebih sukses lagi dan lebih meriah daripada Pekan Islami XIII serta semakin memberikan manfaat bagi banyak orang.

"Semoga tahun depan Pekan Islami PT ACA yang  XIV bisa lebih sukses lagi, lebih tertib lagi, acaranya semakin bagus dan semakin kondusif lagi," jelasnya.

Bambang juga menyampaikan pada rangkaian ini, digelar juga santunan di Kantor PT ACA. 

Di sana ada sekitar 600 anak yatim yang mendapatkan santunan serta bingkisan dari PT ACA.

Di sana juga dihibur dengan hadirnya Bian Gindas dengan lagu andalannya bertajuk Cinta. 

Selian itu, cucu dari Komisaris PT ACA, Iwan Kurniawan yakni Isabelle Kiara yang mempersembahkan lagu Ya Romdhon dari Sabyan dan juga lagu berjudul Solo dari Jeny Blackpink.

Penampilan Bian Gindas dan juga Kiara akan membuat suasana semakin meriah ditambah dengan dekorasi panggung yang membuat penampilan keduanya semakin spektakuler.