Milomir Seslija bersama Jelica Seslija (instagram @milojelica28)

Milomir Seslija bersama Jelica Seslija (instagram @milojelica28)



MALANGTIMES - Pulau Dewata, Bali menjadi destinasi wisata bagi pelatih Arema FC Milomir Seslija untuk menghabiskan waktu liburnya bersama istri. 

Hal itu dilakukan karena kompetisi Liga 1 2019 yang rehat karena memperingati Hari Raya Idul Fitri.

Biasanya pemain atau pelatih asing akan pulang ke negaranya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. 

Tapi tidak untuk Milomir Seslija yang sejak bergabung kembali bersama Arema FC di Liga 1 2019 ini sudah ditemani sang istri.

"Libur kompetisi saya tidak pulang (ke Bosnia), saya ke Bali bersama istri," ucap Milo kepada MalangTIMES.

Pada liburan kali ini, Milo memilih tidak pulang ke negaranya karena waktu libur yang terhitung cukup singkat. Karena Arema FC memberlakukan libur hanya mulai 29 Mei hingga 7 Juni 2019 mendatang, dan 8 Juni 2019 tim akan mulai kembali latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung yang rencananya digelar 16 Juni 2019.

"Libur terhitung hanya satu pekan, saya memilih ke Bali untuk liburan bersama istri, setelah itu saya kembali bersama tim," katanya.

Kemenangan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan 27 Mei 2019 lalu membuat mental Arema FC semakin meningkat. 

Hal itu akan dimanfaatkan Milomir Seslija untuk meningkatkan semangat tim jelang menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kandang kedua di Liga 1 2019.

"Kemenangan melawan Persela menjadi modal penting bagi tim untuk menghadapi Persib Bandung nanti. Saya akan dorong pemain agar lebih semangat raih kemenangan," tandasnya. 

End of content

No more pages to load