Pemain Semen Padang, Syaiful Indra Cahya (@semenpadangfcid)
Pemain Semen Padang, Syaiful Indra Cahya (@semenpadangfcid)

MALANGTIMES - Pemain asal Malang, Syaiful Indra Cahya yang kini bermain untuk klub Semen Padang berencana membawakan keluarganya rendang khas Padang saat mudik lebaran. Namun ia meminta keluarganya juga menyiapkan makanan kesukaannya yakni Ikan Asin, Ikan Nila, Tempe Penyet dan juga sayuran beserta sambal saat berkumpul. 

Pada musim kompetisi Liga 1 2019, Syaiful Indra merantau ke Pulau Sumatera. Dia pun sudah merancang apa yang akan dibawa ketika mudik lebaran sebagai oleh-oleh untuk keluarga besarnya. Sebagai perantau, tentu Syaiful Indra juga memiliki rasa kangen dengan masakan yang biasanya ia santap bersama keluarga ketika berkumpul. 

Dengan itu ia meminta keluarganya untuk membuat masakan yang biasanya menjadi menu khas yang di masak saat lebaran dan berkumpul semua keluarganya. "Sebenarnya keluarga tidak meminta apa-apa saat saya nanti pulang, yang penting sehat kata keluarga. Tapi nanti ada lah yang akan saya bawa, terutama rendang khas Padang buat oleh-oleh," kata pemain jebolan Persema U-19 tahun 2009 ini kepada malangtimes.com. 

Akan tetapi, lebaran tahun 2019 ini akan sangat berarti bagi Syaiful Indra karena selain ia baru saja berulang tahun yang ke 27 pada 28 Mei 2019, ia juga mendapatkan buah hati hasil pernikahannya dengan istrinya yang bernama Rima Indra. "Alhamdulillah lebaran tahun ini saya sudah punya momongan, jadi nanti mungkin lebaran di Mojokerto (rumah keluarga istri) dulu baru ke Malang, karena jaraknya juga dekat," ungkapnya.