Pencipta dua gol Arema FC ke gawang Persela Lamongan, Dedik Setiawan (biru) (official Arema FC)

Pencipta dua gol Arema FC ke gawang Persela Lamongan, Dedik Setiawan (biru) (official Arema FC)



MALANGTIMES - Arema FC berhasil membukukan tiga gol di babak pertama setelah mencadangkan Sylvano Comvalius dan memasang Dedik Setiawan sebagai striker utama.

Arema FC menampilkan permainan dengan semangat tinggi sejak menit pertama pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan. Tak hanya Arema FC, Persela Lamongan juga menampilkan permainan yang berbahaya bagi tim tuan rumah. 

Benar saja, baru di menit 9 Persela Lamongan mampu mencuri gol melalui striker asing Alex Dos Santos. Tapi gol tersebut tak bertahan lama, Dendi Santoso mampu menorehkan namanya di papan skor setelah menyamakan gol di menit 11. Skor imbang membuat pertandingan semakin terbuka. 

Kedua tim memperagakan semua yang diinstruksikan masing-masing pelatihnya. Persela Lamongan sebagai tim tamu di Stadion Kanjuruhan menunjukkan kualitasnya sebagai tim penghancur klub besar di Indonesia. Menit 25 melalui kaki kidal pemain muda Hambali Tholib, Laskar Joko Tingkir mampu memperbesar keunggulan. 

Namun Arema FC secara kontan juga membalas ketinggalan dengan gol yang diciptakan oleh Dedik Setiawan pada menit 26. Dan tiga menit kemudian, Dedik Setiawan menjadi pemain yang paling berbahaya pada babak pertama antara Arema FC melawan Persela Lamongan setelah menciptakan gol kedua nya. Skor 3-2 bertahan hingga babak pertama usai dan Arema FC masih unggul.

End of content

No more pages to load