Usai Buang Sampah, Wanita Malang ini Terkapar di Jalan

May 26, 2019 18:11
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Unit Laka)
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan (Unit Laka)

MALANGTIMES - Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini nasib nahas menimpa seorang warga bernama Suparti (55), warga Jl. Muharto Gg. 5B RT. 017 RW. 006, Kedungkandang, Kota Malang. Dia meregang nyawa usai tertabrak sepeda motor dengan keras saat menyeberang di Jl. Raya Kotalama depan Gg. V, Kota Malang.

Kejadian tersebut terjadi pada subuh tadi, sekitar pukul 04.00 wib (26/5/2019). Saat itu, korban menyeberang jalan dari utara ke selatan usai membuang sampah.

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

Dan ketika menyebarang, bersamaan melaju  sebuah kendaraan Honda Beat bernopol N2761 yang saat itu ditumpangi oleh Dedy Suhardani (21) warga Jl. Kyai Parseh Jaya No. 35A Kota Malang dari arah barat ke Timur.

Dari situ, tabrakan keras antara motor dan tubuh korban tak bisa terelakkan. Benturan keras membuat korban terpental beberapa meter ke tepian jalan. Pengendara motor juga sempat terjatuh usia berbenturan dengan korban.

"Korban mengalami luka-luka pada kepala, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara untuk pengendara motor mengalami luka ringan pada kaki," ungkap Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Deddy (26/5/2019) kepada malangtimes.com.

Lanjutnya, dari hasil olah TKP, diduga, pengendara motor kurang hati-hati dan waspada serta tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki atau penyeberang jalan. Sehingga dari situ, terjadi kecelakaan lalu lintas dengan korban.

Baca Juga : Usul Pemakaman Nakes Covid-19 di TMP & Anugerah Bintang Jasa Berujung Bully untuk Ganjar

"Jenazah tadi dievakuasi ke kamar jenazah RSSA, dan pengendara motor masih menjalani perawatan di RSSA," papar Kanit Laka.

Sementara itu, Deddy juga menyampaikan, dari pemeriksaan oleh petugas, pengendara motor diketahui tidak memiliki kelengkapan kendaraan seperti STNK maupun SIM. "Kendaraannya sudah diamankan di Unit Laka. Pada bagian depan motor, mengalami kerusakan yang cukup parah," pungkasnya.

Topik
Malang Berita Malang Kecelakaan maut malang Kecelakaan maut Kecelakaan Kecelakaan Motor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru