Paham Karakter Persela, Hanif Sjahbandi Akan Bantu Arema FC Raih Poin Penuh

May 26, 2019 18:05
Hanif Sjahbandi (bawa bola) saat latihan bersama tim Arema FC (official Arema FC)
Hanif Sjahbandi (bawa bola) saat latihan bersama tim Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Gelandang muda Arema FC Hanif Sjahbandi mengakui telah mengetahui karakter bermain dari tim Persela Lamongan, karena pernah dilatih oleh Aji Santoso. Hal itu yang akan dimanfaatkan pemain asal Jawa Barat ini untuk membantu timnya meraih kemenangan perdana di Stadion Kanjuruhan besok malam.

Sebagai pemain muda, Hanif Sjahbandi adalah salah satu pemain yang pernah merasakan tangan dingin Aji Santoso saat ia menangani Arema FC 2017 silam.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Karena itu, Hanif sangat tahu persis bagaimana kelihaian Aji Santoso saat membakar semangat pemain muda Persela Lamongan ketika akan menghadapi timnya besok malam.

"Persela itu tim kuat. Saya tahu karakter coach Aji, beliau suka pemain muda yang kerja keras. Dan di Persela sendiri banyak pemain muda yang memiliki kualitas bagus di Liga 1 2019," ujar Hanif.

Selain itu, menghadapi Persela adalah cambuk bagi dirinya dan rekan-rekannya karena dalam dua kali pertandingan sebelumnya, timnya belum sama sekali menorehkan poin.

"Besok sangat penting bagi kami. Ini cambukan bagi kami, karena kami harus beri yang terbaik untuk fans. Jika kami dapat kemenangan besok saya yakin tim akan bangkit," ungkapnya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Seperti diketahui, sejak awal musim Liga 1 2019 Hanif Sjahbandi adalah andalan lini tengah Singo Edan bersama Hendro Siswanto. Dan pada pekan ketiga menghadapi Persela Lamongan ia diprediksi masih akan menjadi tumpuan Arema FC di lini sentral. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MalangBerita MalangArema FCHanif Sjahbandiarema VS Persela Lamongan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru