Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)
Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)

MALANGTIMES - Ingin mendapat kemenangan perdana di Liga 1 2019, Arema FC mulai mencoba hal baru di lini depannya. Salah satunya dengan mengutak-atik lini depan. Penampilan Sylvano Comvalius yang kurang meyakinkan saat menghadapi Borneo FC membuat tim pelatih Arema FC akhirnya dirombak. Dalam sesi latihan terakhir, Dedik Setiawan mendapat kesempatan untuk mengisi posisi ujung tombak utama. 

Tapi apakah itu akan diterapkan dalam pertandingan atau tidak, tentu semuanya belum pasti. Karena tim pelatih Singo Edan hanya mencoba mengganti posisi Comvalius dengan Dedik Setiawan pada posisi lini depan.

Akan tetapi saat ditanya, Milomir Seslija menyanggah bahwa saat latihan itu belum tentu terjadi di pertandingan. Dan posisi Comvalius yang digantikan Dedik Setiawan juga belum tentu final. 

"Kami belum menentukan siapa pemain yang akan bermain karena akan dilihat lagi. Comvalius bukan di posisi cadangan, tapi kami coba hal yang baru karena mereka (Persela) punya striker yang besar dan kami ingin mengantisipasinya," ungkap Milo. 

Di sisi lain, Milomir Seslija juga tidak menutup mata bahwa semua pemain masih punya kesempatan untuk mengisi sebelas tim utama. Karenanya ia juga belum bisa berbicara banyak perihal pemain yang diturunkan saat menghadapi Persela. 

"Kami selalu mencoba pemain di setiap pertandingan, karena semua berbeda. Situasi pertandingan juga menentukan siapa pemain yang akan diturunkan," pungkasnya.