Aremania ketika mendukung Arema FC berlaga (Hendra Saputra)
Aremania ketika mendukung Arema FC berlaga (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Menjelang pertandingan kandang pertama, Arema FC berharap Aremania bisa tetap mendukung meski dua laga sebelumnya tidak bisa memberikan poin perdana. 

Pertandingan perdana Arema FC di Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan Senin (27/5/2019) besok lusa akan menjadi pertandingan pembuktian pemain Singo Edan. Karena dalam dua laga sebelumnya skuad Hamka Hamzah dkk belum sama sekali mendapat poin. 

Meski belum mendapat poin, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija tetap pasang badan kepada pemainnya dan berharap Aremania tetap mendukung setiap pertandingan Singo Edan. 

"Kami akan memberikan segalanya untuk mereka. Karena kami selalu berpegang teguh pada permainan. Saya percaya pada pemain," ujar Milo kepada MalangTIMES. 

"Sekarang mereka harus memberikan dukungan kepada para pemain dan ketika kami kembali ke jalan kemenangan, mereka harus tetap di sana," imbuhnya. 

Pelatih asal Bosnia itu berharap semua menghargai jerih payah pemain yang berusaha menampilkan yang terbaik, karena skuad Arema FC juga tidak berharap untuk kalah di setiap pertandingan. 

"Aremania harus selalu di belakang kami di saat-saat yang baik atau buruk, dan pastikan respect kepada pemain ketika pemain dapat memberikan yang maksimal," pungkasnya.