Ungkap Identitas Korban Mutilasi, Polisi Bakal Mutakhirkan Sketsa Wajah Korban

May 25, 2019 12:53
Sketsa sementara wajah korban (ist)
Sketsa sementara wajah korban (ist)

MALANGTIMES - Kasus mutilasi wanita di Pasar Besar, Kota Malang, sampai saat ini masih menyisakan misteri. Pasalnya identitas korban sejak ditemukan jasadnya pada 14 Mei 2019 lalu, hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya.

Meskipun pihak kepolisian juga sudah membuat sketsa dan menyebarkannya, baik itu melalui media sosial atau melalui media lainnya, namun hingga kini, tetap saja belum membuahkan hasil.

Baca Juga : Napi yang Bebas Kembali Berulah, Yasonna Laoly Ambil Tindakan Tegas Ini

Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menjelaskan, masih belum terungkapnya identitas korban mutilasi, pihaknya akan kembali melakukan pembaharuan. Pembaharuan tersebut utamanya pada sketsa wajah korban.

"Makanya kami akan memutakhirkan detail sketsa wajah dan tubuh korban. Misalnya dari gambaran sebenarnya, setelah dilakukan otopsi, tinggi tak lebih 160, beratnya kurang dari 50 Kg dan usia 28 sampai 34 tahun," bebernya.

Untuk itu, lanjut Komang, sapaan akrab Kasat Reskrim Polres Malang Kota itu, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan tim Inafis dari pusat, dalam proses pensketsaan wajah dari korban.

"Kami koordinasi dengan Inafis pusat. Karena ada tim ahli yang punya kemampuan membuat sketsa detail," jelasnya.

Saat ini, pihaknya masih berupaya untuk mengungkap identitas korban. Upaya pengambilan sidik jari juga terus diupayakan meski mengalami kendala, pengerasan pada jari korban.

Baca Juga : Edarkan Sabu di Tengah Pandemi Covid-19, Pengedar Asal Malang Dicokok Polisi Blitar

Selain itu, kendala lainnya adalah, pihak kepolisian tidak menemukan adanya kartu identitas korban di lokasi. Diduga korban memang merupakan seorang tuna wisma yang tidak memiliki identitas perekaman E-KTP.

"Namun yang jelas, kami akan segera mendetailkan sketsa. Untuk masyarakat yang memang merasa kehilangan keluarganya, kami harap segera melaporkan ke pihak berwajib, agar segera bisa ditindaklanjuti," bebernya.

Topik
Malang Berita Malang korban mutilasi kasus mutilasi Pasar Besar Kota Malang Polres Malang E KTP

Berita Lainnya

Berita

Terbaru