Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Akui Masih Banyak Kelemahan, Milo Ingin Timnya Segera Bangkit

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

24 - May - 2019, 10:27

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Pelatih kepala Arema FC secara gentleman mengakui bahwa timnya kurang agresif dan kreatif ketika mendapati dua kekalahan beruntun di awal kompetisi Liga 1 2019. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pertama Arema FC harus kalah dari tim promosi PSS Sleman dengan skor 3-1 di laga pembuka Liga 1 2019. Dan di pekan kedua, Singo Edan juga mengalami kekalahan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0. 

Menjuarai turnamen pra kompetisi bertajuk Piala Presiden 2019 membuat Arema FC harus tampil apik di Liga 1 2019, nampaknya menjadi beban tersendiri bagi skuad Hamka Hamzah dkk. 

Kekalahan dua laga awal Liga 1 2019 juga setidaknya membuka ingatan pada musim lalu yang cukup kesulitan pada awal pembuka kompetisi hingga beberapa pekan masuk zona merah. 

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija juga mengakui bahwa saat ini timnya sedang kurang memiliki semangat juang seperti kala menjuarai Piala Presiden 2019 lalu. 

Tapi setelah timnya mengalami kekalahan dua kali beruntun, pelatih yang kerap disapa Milo ini akan mencoba merefresh ulang bagaimana agar meraih hasil maksimal di setiap pertandingan Liga 1 2019. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami harus lebih agresif dan lebih kreatif, dan kami harus bangkit dan kembali ke jalur kemenangan," tegas Milo kepada MalangTIMES. 

Beberapa kelemahan dari dua kekalahan yang dialami timnya tampaknya sudah ditemukan tim pelatih, dan kini menjelang pertandingan perdana di kandang Milo akan melakukan evaluasi agar kesalahan tersebut tidak terjadi kembali. 

"Saya percaya pada pemain saya. Lawan Borneo kami kehilangan 3 peluang bagus dan mendapatkan gol sial, tapi itu adalah kesalahan besar. Selain itu, juga terjadi hal-hal yang tidak dapat diprediksi, dan kami harus tetap bertahan, kami harus terus positif agar raih hasil maksimal," paparnya mengakhiri.


Topik

Arema berita-malang arema-fc aremania liga-1-2019 borneo-fc singo-edan Milomir-Seslija


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus