Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Malang Kota Bermartabat

"Seribu Payung Seribu Mimpi" Gairahkan UMKM di Malang

Penulis : Yatimul Ainun - Editor : Redaksi

10 - Sep - 2015, 15:23

Wakil Walikota Malang, Sutiaji saat membuka acara  “Seribu Payung, Seribu Mimpi” di Taman Krida Budaya Malang. (Foto: Istimewa)
Wakil Walikota Malang, Sutiaji saat membuka acara “Seribu Payung, Seribu Mimpi” di Taman Krida Budaya Malang. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Dalam rangka menggairahkan dunia usaha di Malang Raya. Pada Kamis, 10 September 2015, di Taman Krida Budaya Malang, telah dibuka Pekan Raya Malang 2015 oleh Wakil Walikota Malang Sutiaji.

Baca Juga : Semarak 70 Tahun Koperasi, Abah Anton Lepas 600 Peserta Gerak Jalan

Acara tersebut diselenggarakan dari tanggal 10-13 September 2015 diikuti oleh 122 stan garment, otomotif dan properti yang berasal dari Malang Raya dan sekitarnya.

Ali Fauzi Java Pamerindo mengucapkan terimakasih kepada Wakil Walikota yang telah hadir dan datang untuk membuka acara ini.

Tema “Seribu Payung, Seribu Mimpi” yang diusung dalam pekan raya 2015 ini mempunyai arti khusus yaitu ibarat payung diletakkan setinggi mungkin dan itu adalah harapan/mimpi kita bersama.

"Hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan esok harus lebih baik dari hari ini" tambah Ali. Harapannya acara pekan raya malang 2015 ini bisa bermanfaat bagi warga malang raya dan berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Wakil Walikota Malang Sutiaji dalam sambutannya mewakili Walikota Malang mengucapkan terimakasih atas inisiasi pekan raya 2015 yang sudah lama dirindukan oleh warga Malang Raya, mudah-mudahan menambah gairah usaha kita semua dan menjadi pintu awal untuk terus menerus menggairahkan dunia usaha khususnya UMKM.

Baca Juga : Wali Kota Nonsan Korea Selatan Gandeng Kota Malang

Di kondisi rupiah masih terpuruk maka sebenarnya penyangga ekonomi kita adalah ekonomi kreatif, ekonomi kerakyatan, ekonomi mikro perlu kita sokong dan kuatkan.

"Hari ini Malang bangkit dengan ekonomi kerakyatan dengan budaya dan segmen yang sudah ada serta industri yang di gelar dari kita untuk kita dan kita yang harus memajukan itu semua" tambah Sutiaji.

Pekan Raya Malang 2015 dibuka dengan ditandai pemotongan pita oleh Wakil Walikota Sutiaji dan dikanjutkan berkeliling ke area Pekan Raya. (adv)


Topik

Malang Kota Bermartabat Wakil-Walikota-Malang-Sutiaji UMKM Taman-Krida-Budaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Yatimul Ainun

Editor

Redaksi