Playmaker Arema FC Makan Konate (official Arema FC)
Playmaker Arema FC Makan Konate (official Arema FC)

MALANGTIMES - Playmaker Arema FC Makan Konate terus memberikan semangat kepada rekan-rekannya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Spirit itu disampaikan sebagai buntut dua kali kekalahan beruntun di awal Liga 1 2019, yakni menghadapi  PSS Sleman dan Borneo FC. 

"Kami harus tetap semangat untuk pertandingan selanjutnya. Kemenangan perdana akan membuat kami semakin meningkat," ujar Makan Konate. 

Skuad Arema FC baru saja mendapat kekalahan kedua dari  Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5) malam. Singo Edan pulang dengan tangan hampa setelah dua kali gawang Kurniawan Kartika Ajie bobol. 

Sebelumnya, Arema juga menelan kekalahan perdana di Liga 1 2019 ketika menghadapi tuan rumah PSS Sleman. Saat itu  Hamka Hamzah cs kalah dengan skor 3-1. 

"Kami tidak boleh larut dalam kekalahan. Harus bangkit mengejar kemenangan." tandas Konate. 

Arema  akan menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan kandang pertama di Liga 1 2019, Senin (27/5/2019). Kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memburu kemenangan perdana. 

"Semoga pertandingan perdana di kandang bisa berakhir dengan kemenangan Arema. Itu akan membuat kami semakin semangat menjalani kompefisi," ucap playmaker asal Mali tersebut.