Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Ingin Tampil Kece Saat Lebaran? Intip Inspirasi Makeup Lebaran Ala Beauty Vlogger Kota Malang Ini Vindy

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : A Yahya

05 - Jun - 2019, 14:45

Salah satu tampilan makeup ala Ini Vindy (Foto: Instagram @Inivindy)
Salah satu tampilan makeup ala Ini Vindy (Foto: Instagram @Inivindy)

MALANGTIMES - MALANGTIMES - Lebaran tinggal sebentar lag. Ingin tampil dengan makeup beda di momen penuh kemenangan, tapi bingung memulainya? Inspirasi beauty vlogger asal Kota Malang 'Ini Vindy' yang satu ini bisa jadi referensi loh!

Ya, sosok ini pastinya sudah tak asing lagi bagi para pecinta makeup. Memiliki lebih dari 300 ribu followers instagram dan subcribers Youtube hampir mencapai 1,5 juta ini terkenal dengan model makeup karakter.

Ia pernah membuat model makeup Jocker, Johny Depp saat berperan sebagai Mad Hatter di Alice in Wonderland, bahkan presiden RI Joko Widodo juga dibuat karakternya. Namun, dia juga terkenal dengan model makeup yang bold dengan tampilan mata yang menawan.

Yuk intip 5 inspirasi makeup kece untuk mempercantik mata yang pas buat kita pakai saat lebaran tiba!

1. Bermain dengan Smokey Eyes


Tampilan ini akan menjadikan riasan mata terlihat lenih intens dan dramatis. Dengan menonjolkan penggunaan warna-warna gelap, ditambah perpaduan alis yang tebal akan membuat semua orang tertarik melihat keindahan mata kita.

2. Padukan Eyeshadow Pink, Gold Dan Biru


Masih konsep memperindah mata, kalian bisa mengaplikasikan eyeshadow warna pink dan gold pada bagian kelopak mata. Kemudian tambahkan dengan eyeshadow biru dibagian bawah mata. Perpaduan ini bakal membuat tampilan lebaranmu kece berat.

3. Tonjolkan Warna Kuning Pada Bagian Mata Dalam


Bosan dengan eyeshadow putih untuk menghias bagian mata yang dalam? Cobalah dengan menonjolkan warna kuning ini. Tampilan makeupmu akan semakin berbeda dan unik.

4. Campuran Eyeshadow Bold


Yang satu ini sedang ngetrend di kalangan millenial nih. Campuran antara eyeshadow pink, peach dan kuning yang bold. Tampilanmu bakal jadi bak selebgram loh!

5. Ingin Yang Natural? Padukan Eyeshadow Warna Pink

Kalau ingin terlihat natural tapi tetap kece, aplikasikan saja sedikit eyeshadow pink pada ujung kelopak mata. Kemudian tonjolkan bulu mata kita dengan maskara. Penampilan sederhana ini akan membuat wajahmu terlihat lebih sederhana, dan cantik.


Topik

Gaya malang berita-malang Inspirasi-Makeup-Lebaran Beauty-Vlogger-Kota-Malang-Ini-Vindy makeup-ala-Ini-Vindy


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

A Yahya