Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Terkait Buka Bersama Oppo Pakai Miras, Wali Kota Malang Imbau Masyarakat Tak Terpancing

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Heryanto

21 - May - 2019, 19:57

Foto dokumentasi MalangTimes
Foto dokumentasi MalangTimes

MALANGTIMES - Peristiwa buka bersama Oppo menggunakan minuman keras (miras) di salah satu hotel di Kota Malang masih menjadi perbincangan hingga hari ini. 

Bahkan, banyak muncul informasi jika tak sedikit kelompok masyarakat yang hendak mendatangi langsung counter Oppo di kota pendidikan ini.

Baca Juga : Lawan Covid-19, Pewarta Kodew Malang Bagikan Vitamin ke Tukang Becak

Menanggapi itu, Wali Kota Malang Sutiaji meminta agar masyarakat tak gegabah, dan menyerahkan itu semua ke pihak berwajib. 

Karena saat ini, insiden yang juga dia nilai telah menciderai Kota Malang itu masih terus diselesaikan.

"Masyarakat jangan sampai anarkis dan main hakim sendiri, serahkan semua kepada hukum. Itu juga yang menjadi alasan saya terus mengawal ini," katanya dalam kegiatan silaturahim dan buka bersama ulama di Masjid Baiturrahim Balai Kota Malang, Selasa (21/5/2019).

Dia menjelaskan, Pemerintah Kota Malang telah melayangkan surat panggilan kepada manajemen Oppo. Hasilnya, pada Selasa (21/5/2029) manajemen produsen handphone asal Tiongkok itu hadir.

"Kami minta untuk minta detail kegiatan tersebut, dan sore tadi saya dapat laporan sudah bertemu dengan Kasatpol PP," jelasnya.

Baca Juga : Balada Susilo: Hidup di Gigir Kemiskinan Tanpa Jaring Sosial Pemerintah

Pria berkacamata itu juga menyampaikan, sederet protes masih dilayangkan masyarakat hingga hari ini berkiatan dengan insiden tersebut. 

Sehingga dia mengharapkan jalinan komunikasi terbangun lebih baik lagi.

"Dan jangan sebarkan sesuatu yang belum pasti ke media sosial," tegasnya. 


Topik

Peristiwa berita-malang Peristiwa-buka-bersama-Oppo minuman-keras-(miras) counter-Oppo Kota-Malang buka-bersama-ulama Masjid-Baiturrahim Balai-Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Heryanto