Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Arema FC Terus Jaga Motivasi Pemainnya Jelang Laga Kedua

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

21 - May - 2019, 11:51

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menjelang pertandingan melawan Borneo FC, pelatih Arema FC terus menjaga motivasi pemainnya agar bisa bermain secara maksimal di laga away kedua, Rabu (22/5/2019).

 Arema FC akan menjalani pekan kedua menghadapi Borneo FC yang pada pertandingan sebelumnya belum bisa meraih poin penuh di kandang. Agar pemainnya tetap semangat menjalani pertandingan, Milomir Seslija mencoba terus berkomunikasi dengan pemainnya untuk menjaga motivasi pemainnya hingga pertandingan akan dimulai. 

"Saya tetap berusaha membuat pemain selalu tersenyum dan bahagia. Tapi semua juga tergantung pada pemain, dimana mereka yang bisa meningkatkan motivasi di setiap pertandingan dan berusaha memenangkan pertandingan," papar Milo. 

Sebelumnya, Arema FC sudah bermain cukup bagus ketika menghadapi PSS Sleman di laga pembuka Liga 1 2019. Akan tetapi permainan bagus itu ternoda dan berbuah kekalahan ketika terjadi insiden kerusuhan antar oknum suporter.

"Permainan kami sempat bagus beberapa saat, tapi setelah kerusuhan permainan berubah. Saya harap itu tidak terjadi," pungkasnya. Perlu diketahui, Borneo FC akan menggunakan Stadion Aji Imbut, Tenggarong ketika menghadapi Arema FC.


Topik

Arema malang berita-malang Arema-FC Milomir-Seslija Borneo-FC laga-away-kedua Liga-1-2019 Stadion-Aji-Imbut


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus