Lima Film Indonesia Ini Bakal Menemani Libur Lebaran 2019 Kamu!

Jun 03, 2019 08:45
Poster film Si Doel 2 yang bakal tayang di hari lebaran (Foto: Istimewa)
Poster film Si Doel 2 yang bakal tayang di hari lebaran (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Menikmati suasana libur lebaran dengan keluarga tentunya bisa dengan berbagai macam cara. Ada yang berlibur ke area wisata, ada pula yang mengunjungi sanak keluarga di tempat yang jauh. Tapi, yang satu ini kiranya juga bisa menjadi pilihan. Yakni menghibur diri bersama keluarga besar sambil menikmati tontonan film indonesia.

Berikut lima film Indonesia yang bakal menemani libur lebaran kamu. 

1. Si Doel The Movie 2


Melanjutkan series pertamanya, Rano Karno si pemeran Doel akhirnya berhasil menemukan belahan jiwa dan anak yang selama ini ia rindukan. Apakah Doel akan terus mempertahankan pernikahannya dengan Zaenab, atau akan memilih pergi dan kembali bersama belahan jiwanya?

Disutradarai langsung oleh si pemeran utama Rano Karno, film ini bakal mulai tayang di bioskop mulai 4 Juni mendatang.

2. Hit & Run
 


Film besutan sutradara Ody C. Harahap ini, menampilkam genre action dengan sentuhan komedi. Film ini dijamin akan membawa suasana lebaranmu semakin penuh tawa. 

Hit & Run bercerita tentang seorang polisi selebriti yang bernama Tegar Saputra (Joe Taslim) yang ditugaskan menangkap Coki (Yaya Ruhian), seorang gembong narkona yang kabur dari penjara. Namun, dalam aksinya memburu Coki, Tegar harus ditemani oleh Lio (Chandra Liow) yang membuat situasi di lapangan semakin rumit.

Berhasilkah dia menangkap gembong narkoba ini ? Saksikan mulai tanggal 4 Juni mendatang.

3. Ghost Writer
 


Tak seperti film horor pada umumnya, film Ghost Writer karya sutradara Chand Parwez dan komika Ernest Prakasa ini dikemas dengan perpaduan komedi.

Ghost Writer mengisahkan seorang penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang mengalami masa keterpurukan. Bersama adiknya, Naya pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian.

Saat Naya akan menjadikan buku harian tersebut ke dalam bentuk novel, tiba-tiba hadirlah Galih (Ge Pamungkas) hantu mellow seperti casper yang juga sebagai penunggu rumah sekaligus pemilik buku harian tersebut. Di sisi lain, muncul juha sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) dengan karakter sangar yang meneror mereka. Dari sinilah, terjadi kerjasama antara dua alam di mulai.

4. Single Part 2
 


Bagaimana kelanjutan kisah cinta Ebi (Raditya Dika), bakal dibahas di Single Part 2. Disutradarai oleh sang pemeran utama, film ini akan menceritakan perjuangan Ebi untuk bertekad melepas status singlenya sebelum ulang tahunnya yang ke 30.

Apakah Ebi berhasil menemukan pasangannya dan berhasil melepas status singlenya? 

5. Kuntilanak
 


Sekuel kedua dari film "Kuntilanak" yang tayang pada tahun 2018 kemarin ini akan menceritakan tentang kelanjutan teror kembali menimpa Dinda bersama adik-adiknya.

Film karya Rizal Mantovani ini akan mengupas sosok peneror yang datang ketika sang pemeran utama terjebak dalam sebuah rumah yang berada di tengah hutan.

Nah, beberapa film diatas siap menyambut liburanmu di hari lebaran. Jadi, sudah menyiapkan film mana saja untuk kamu tonton di libur lebaran nanti?

Topik
MalangBerita MalangFilm IndonesiaLibur Lebaran 2019tontonan film indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru