Pemain Arema FC saat dikawal ketat pemain lawan dalam laga ujicoba (official Arema FC)

Pemain Arema FC saat dikawal ketat pemain lawan dalam laga ujicoba (official Arema FC)



MALANGTIMES - Pertandingan antara tuan rumah Borneo FC melawan Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2019 yang rencananya menggunakan Stadion Aji Imbut, Tenggarong nampaknya akan berjalan sangat menarik, karena kedua tim tersebut gagal meraih poin penuh di laga pertama. 

Seperti diketahui, Arema FC gagal meraih poin perdana di Liga 1 2019 karena dikalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1. Sementara itu, Borneo FC ditahan imbang oleh tim tamu Bhayangkara FC dengan skor 1-1. 

Untuk Arema FC, laga perdana di Stadion Maguwoharjo terlihat sangat sulit karena saat itu juga sempat terjadi chaos antar suporter hingga pertandingan dihentikan beberapa menit. 

Di sisi lain, Borneo FC yang bermain dS kandang sendiri gagal meraih poin penuh setelah Bhayangkara FC memaksa mereka berbagi poin di pertandingan pertama. Rabu (22/5/2019) lusa, kedua tim itu akan bertemu dalam pekan kedua Liga 1 2019. 

Singo Edan sebagai tim tamu sendiri mencoba mewaspadai kebangkitan dari skuat asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut. Tapi, Hamka Hamzah dkk juga berambisi untuk mendapatkan poin perdananya di Liga 1 2019 ini. 

"Kondisinya pasti berbeda. Setelah Borneo imbang lawan Bhayangkara. Kami akan cari cara lain supaya bisa mendapat poin juga," kata Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. 

Di kubu internal Arema FC sendiri, dua pilar pentingnya yakni Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony dipastikan absen melawan Borneo FC karena menderita cedera. Tapi Milomir Seslija masih mempunyai pemain yang bisa dimainkan di posisi yang ditinggalkan dua pemain tersebut. 

"Kami akan memainkan pemain yang lebih fresh. Seperti Dedik Setiawan yang hanya bermain pada babak kedua di Sleman. Ricky Kayame juga bisa dimaksimalkan karena dia tidak menjalankan ibadah puasa," jelasnya.

End of content

No more pages to load