Logo Oppo (Istimewa)

Logo Oppo (Istimewa)



MALANGTIMES - Buntut viralnya video buka bersama Oppo dengan menyediakan minuman keras (miras) di salah satu hotel di Kota Malang, DPRD Kota Malang bakal memanggil pihak managemen produsen ponsel asal Tiongkok itu pada Kamis (23/5/2019) mendatang.

Bukan hanya itu, Wali Kota Malang Sutiaji juga menyampaikan jika Pemkot Malang akan melakukan pemanggilan terhadap pihak managemen dalam pekan ini. Hal itu untuk menindaklanjuti masih ramainya pendapat publik atas insiden tersebut.

Menanggapi itu, Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyampaikan, pihaknya masih belum mendapat laporan dari pihak Oppo Malang berkaitan dengan adanya surat undangan tersebut.

"Belum ada laporan dari sana (Oppo Malang;red)," katanya saat dihubungi MalangTIMES, Senin (20/5/2019).

Aryo menyampaikan, pihaknya akan menindaklanjuti jika sudah ada surat tertulis panggilan ke Kantor Oppo Malang. Jika memang akan dimintai keterangan, maka pihaknya memastikan untuk memenuhi undangan tersebut.

"Kami pasti akan memberikan keterangan jika sudah ada surat panggilan resmi. Tapi sampai sekarang kami masih belum menerima surat resmi tersebut," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aktivitas buka bersama Oppo di salah satu hotel Kota Malang. Dalam acara buka bersama itu, tampak jelas disuguhkan minuman keras. Padahal kondisi saat itu jelas sedang dalam kegiatan buka bersama.

Aksi itu banyak diprotes publik, lantaran dinilai telah menistakan agama. Tak sedikit warganet yang melontarkan komentar negatif pasca video berdurasi singkat itu beredar di beberapa media sosial, salah satunya Instagram. 

End of content

No more pages to load