Lihat Rekaman CCTV, Sekelompok Wanita Menertawai Seorang Ibu yang Niat Berbuka Puasa Tercebur ke Kolam Renang

May 19, 2019 21:55
Screenshoot video
Screenshoot video

MALANGTIMES - Apes, mungkin ini yang dirasakan seorang perempuan dalam video yang menjadi viral di media sosial. Niatnya mau berbuka puasa di dekat kolang renang, namun apa daya ia malah terjatuh ke dalam kolam renang.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Dalam video itu terlihat seorang perempuan menuju area Kolam Renang. Ke dua tangannya itu membawa piring dan mangkuk yang berisikan makanan. Setelah melewati tangga, tanpa melihat jalan dan rupanya kurang mengetahui jika terdapat kolam renang, ia pun tetap berjalan lurus. 

Apa daya, satu langkah kaki kirinya langsung menapaki air di kolam renang tersebut, ia pun langsung tercebur dan basah kuyub. Makanan yang dibawanya itu pun langsung hilang ditelan air.

Selain gagal menyantap hidangan buka berpuasa itu, ia juga harus menahan rasa malunya. Sebab di sana terdapat puluhan orang yang sedang menyantap menu berbuka puasa. 

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Mengetahui kejadian tersebut, ada perempuan lainnya dan pria di area kolam renang membantu perempuan tersebut untuk keluar dari kolam renang.  

Video dengan durasi 29 detik pada Rabu (16/5/2019) itu terekam melalui CCTV (Closed Circuit Television). Yang kemudian direkam kembali oleh netizen. 

Topik
BatuBerita BatuBuka Puasa Tercebur Kolambuka puasaBukberViral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru