Viral, Saling Serang dengan Kembang Api, Tempat Ini Disulap Layaknya Film Harry Potter

MALANGTIMES - Di bulan suci Ramadan, banyak masyarakat yang memanfaatkan bukan hanya soal ibadah, tapi juga berbagai euforia. Seperti halnya video yang tengah hangat menjadi viral di media sosial lantaran aksi bermain kembang api yang berbeda daripada biasanya.

Dslam kejadian yang di-share video dalam akun Facebookk  milik Raida Rei ini, terlihat anak remaja melakukan hal berbeda. Mereka memainkan kembang api tersebut dengan cara yang berbeda.

Jika petasan jenis kembang api biasanya akan dimainkan dengan diarahkan ke atas sehingga kita bisa melihat cantiknya percikan kembang api tersebut di langit, yang terlihat dalam video tersebut. para remaja ini malah saling menembakkan kembang api.

Terlihat dalam video tersebut, dua kelompok saling serang menggunakan mercon lontar alias kembang api. Mereka memainkan kembang api di tepi jalan layaknya lapangan yang  hanya terdapat gundukan tanah.

 

 

Saat mereka salin serang dengan kembang  api itu, rupanya tidak terlihat ada rasa takut. Bahkan mereka saling memberikan reaksi menyerang dengan maju terhadap lawannya.

Aksi greget sekumpulan bocah ini pun kemudian menarik perhatian para pengguna jalan. Ada juga yang terpukau karena kerlap-kerlip yang cantik.

Ada juga yang ketakutan dengan aksi tersebut. Apalagi video ditambah video layaknya berada di dalam film. Hal ini pun menjadi perbincangan netizen di media sosial. 

Bahkan sebagian dari para netizen menyebut bahwa aksi mereka ini mirip film Harry Potter. Sayangnya belum diketahui di mana tempat tersebut.

 

Top