Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)

Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius)



MALANGTIMES - Mencetak gol di laga perdana menghadapi PSS Sleman, Sylvano Comvalius menuai pujian dari rekannya, salah satunya yakni Rivaldi Bauwo yang menyebut striker asal Belanda itu adalah tipikal penyerang yang haus gol. 

Sebagai striker baru di Arema FC, Comvalius digadang-gadang menjadi striker yang mampu menutup rasa haus gol di lini depan. Karena sebelumnya Singo Edan sudah mendepak Robert Lima Guimaraes yang dianggap kurang ganas di lini depan. 

Di laga perdana Liga 1 2019, Comvalius turun mulai menit pertama dan menikmati pertandingan dengan rekannya. Pergerakan sebagai seorang striker haus gol sangat terlihat ketika ia masuk di kotak penalti lawan. 

Menurut Ipay (sapaan Rivaldi Bawuo), Sylvano Comvalius memiliki kemampuan yang dirasa sangat pas untuk Arema FC. Apalagi dia sudah menciptakan gol pada laga perdananya di kompetisi resmi bersama Singo Edan. "Menurut saya dia (Comvalius) punya tipikal haus gol, dan bisa lari juga. Terlebih lagi ukuran badan juga kekar dan besar, jadi biar lawan agak down juga mentalnya," ungkapnya. 

Saat striker Arema FC masih Robert Lima Guimaraes, pergerakan tanpa bola jarang dilakukan, karena sang pemain memiliki tipikal striker yang menunggu bola datang. "Comvalius pergerakannya bagus, dia bisa menarik lawan untuk buat celah ke pemain lain," katanya. 

Satu gol yang diciptakan saat lawan PSS Sleman meski Arema FC kalah membuktikan bahwa Singo Edan tak salah pilih mendatangkan striker dengan brewok panjang itu.

End of content

No more pages to load