Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Arema FC tak ingin larut dalam kekalahan di laga pertama melawan PSS Sleman dengan skor 3-1. Karena pertandingan Liga 1 2019 sangat panjang, dan akan rugi jika Singo Edan tidak segera move on. 

Pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap kepada semua yang mendukung Singo Edan melupakan kekalahan di laga perdana. Karena ia ingin menyiapkan timnya pada laga selanjutnya. 

Dukungan memang sangat diperlukan pemain Arema FC ketika bermain, karena suporter adalah semangat utama pemain ketika sudah masuk dalam suatu pertandingan. 

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa suporter adalah pemain ke dua belas bagi sebuah tim. "Ini pertandingan pertama, kami harus lebih kompak. Dan saya harap Aremania tidak lelah mendukung," ujar Milo. 

Menurut pelatih asal Bosnia itu, banyak kesempatan timnya untuk mengumpulkan pundi-pundi poin. Karena kompetisi tertinggi di Indonesia itu baru saja dimulai. 

Meski sebenarnya ia tahu bahwa kekalahan melawan PSS Sleman membuat kecewa sebagian pihak. Karena sejatinya Elang Jawa adalah tim promosi di Liga 1 tahun ini. "Kami masih punya banyak kesempatan di pertandingan selanjutnya, kami ingin semua percaya. Pertandingan masih panjang dan kami akan berusaha untuk kumpulkan poin," katanya.

End of content

No more pages to load