The Kalindra (ist)

The Kalindra (ist)



MALANGTIMES - Dalam sebuah hunian apartemen, akses merupakan satu hal yang krusial. Dari akses inilah aktivitas penghuni bisa berjalan dengan lancar ke berbagai tempat.

Di Malang, ada satu apartemen dengan sejuta akses ini, bukan hanya ke daerah di Malang saja, tetapi juga ke luar kota. Apartemen tersebut ialah The Kalindra.

Apartemen yang terkoneksi dengan Aston Hotel ini memiliki sejuta akses yang memang diperuntukkan untuk Anda yang dinamis. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan tol Surabaya-Malang yang hanya berjarak tempuh 2 menit saja dari lokasi apartemen. 

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

Sejuta akses di The Kalindra juga dibuktikan dengan adanya Bandara Abdulrachman Saleh dan terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja.

Selain itu, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit. Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Dengan adanya sejuta akses dalam satu lokasi hunian ini, membuat The Kalindra menjadi apartemen terbaik untuk Anda pilih dan juga sangatlah tepat untuk investasi di masa yang akan datang.

Keberadaan akses langsung ke beberapa lokasi khususnya tol, bandara, dan terminal akan membuat hidup Anda lebih nyaman dan tentu saja jauh lebih ekonomis.

Selain itu, Anda tidak perlu memikirkan kemacetan karena kini Anda dapat menjangkau beberapa kawasan dengan lebih cepat, hemat waktu, tenaga dan biaya. Terlebih lagi dengan adanya underpass Karanglo yang menjadikan The Kalindra satu-satunya apartemen di Kota Malang yang bebas macet.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan," ujar Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Nah, di tengah-tengah maraknya sengketa lahan apartemen, The Kalindra hadir dengan penguasaan 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," ungkap Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

End of content

No more pages to load