Pemain Arema FC saat launching jersey (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat launching jersey (official Arema FC)

MALANGTIMES - Setelah menelan hasil minus saat jumpa PSS Sleman, Arema FC akan mempelajari kesalahan dan segera mengevaluasinya sebelum laga away kembali melawan Borneo FC, Rabu (22/5/2019) mendatang. 

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Tiga gol yang diciptakan Elang Jawa (julukan PSS Sleman) terjadi karena pemain Arema FC lebih fokus kepada pemain yang membawa bola. Sehingga tidak melihat pergerakan tanpa bola dari pemain lain. "Ada beberapa kesalahan, yang patut dijadikan pelajaran untuk pertandingan selanjutnya," kata Milomir Seslija. 

Milomir Seslija juga menyoroti kinerja wasit yang dianggap tidak bisa bekerja dengan maksimal. Karena ada beberapa kejadian yang seharusnya menguntungkan Arema FC. "Ada beberapa pelanggaran yang tidak dilihat oleh wasit," imbuh Milo. 

Sementara itu, pemain sayap Arema FC Ricky Kayame mengaku pertandingan perdana bagi timnya cukup sulit dan sempat dihentikannya pertandingan membuat rekannya hilang konsentrasi.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

 "Bagi saya dan teman-teman, memang pertandingan pertama liga sangat susah. Ditambah pertandingan sempat terhenti, itu membuat konsentrasi kami terganggu," tutup Kayame.