Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Celana Dalam Korban Mutilasi di Pasar Besar Mirip dengan Warga Karangploso yang Hilang

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - May - 2019, 13:37

Petugas saat melakukan olah TKP di Pasar Besar. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Petugas saat melakukan olah TKP di Pasar Besar. (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Identitas perempuan korban mutilasi di Pasar Besar Malang sampai  saat ini belum terungkap. Namun, pihak kepolisian  terus berupaya melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

Baca Juga : Tergiur Upah Jutaan, Pekerja Serabutan Ini Stay di Penjara

Saksi yang telah diperiksa polisi berjumlah enam saksi. Yakni dua pedagang, tiga orang pengawas atau sekuriti Pasar Besar, dan  satu orang dari kalangan warga yang melapor telah kehilangan keluarganya.

Adanya warga yang melapor kehilangan anggota keluarganyadibenarkan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK SH MH. Warga yang melapor tersebut merupakan warga Karangploso, Kabupaten Malang.

Mereka kehilangan anak berusia 15 tahun dan hilang sejak 27 April 2019 sampai saat ini. Namun, dari hasil pemeriksaan dan pencocokan jenazah dengan bukti-bukti dari warga yang melapor tersebut, belum ada kecocokan jika korban mutilasi itu adalah keluarganya.

Hanya saja, ada satu ciri yang mirip.  Yaitu celana dalam warna cokelat dengan  motif loreng yang dipakai korban mutilasi. Informasinya, anak yang dilaporkan hilang tersebut juga mempunyai celana dalam sejenis dengan motif loreng.

Baca Juga : Napi Asimilasi yang Kembali Berulah Siap-Siap Tempati Sel Pengasingan

"Tapi setelah coba dicocokkan dengan difoto lebih dekat, ternyata berbeda dengan milik  anak yang dikatakan hilang. Belum ada kecocokan," papar Asfuri (15/5/2019).

Kapolres  kembali mengimbau agar masyarakat yang memang yang merasa kehilangan keluarganya segera melapor  ke polresta. "Untuk ciri khusus masih kami identifikasi karena masih kami otopsi," pungkasnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas malang berita-malang Korban-Mutilasi Pasar-Besar-Malang Warga-Karangploso Kabupaten-Malang polresta-Karangploso


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni