Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Emak-Emak Cover Lagu Blackpink Edisi Ramadan, Penonton Tembus 1 Miliar

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - May - 2019, 08:48

Cuplikan parodi Blackpink versi Ramadan ala emak-emak. (Foto: youtube De Kolonial)
Cuplikan parodi Blackpink versi Ramadan ala emak-emak. (Foto: youtube De Kolonial)

MALANGTIMES - Ada-ada saja tingkah unik netizen ini. Ya, usai viralnya remaja Bandung yang meng-cover lagu BTS-Fire khusus Ramadan, kini emak-emak pun tak mau kalah.

Grup emak-emak yang menamakan sebagai 'De Kolonial' belum lama ini mem-posting cover lagu milik girlband kenamaan Korea Blackpink, Kill This Love, dengan judul 'Ajak Taraweh'. 

Sesuai dengan tema Ramadan, video ini berisi ajakan kepada umat Islam agar rajin melakukan ibadah salat tarawih. Salah satu lirik asli lagu ini, Let's Kills This Love, diubah dengan kalimat 'Let's Pray With Love'. Menariknya, kelima personel 'De Kolonial' ini memakai busana muslim dan hijab yang keren saat melakukan parodi.

Video ini juga telah tersebar di berbagai platform media sosial, seperi Youtube, Instagram dan Twitter. Dalam videonya,  lima emak-emak ini mengajak orang untuk melaksanakan salat tarawih di bulan Ramadan.

Mereka juga mengingatkan kita untuk selalu taat berpuasa dan tidak lupa untuk beribadah dengan baik di bulan yang penuh berkah ini. Selain itu, penampilan mereka juga total dengan tariannya dan gaya nyentrik.



Sontak saja, aksi emak-emak milenial ini menjadi perbincangan warganet. Terhitung lebih dari sepekan sejak video ini diunggah di kanal youtube 'De Kolonial', penonton channel ini telah mencapai 1 miliar hingga pagi ini (Rabu, 15/5).

"Demi apapun gw ngakak liat emak emak nyanyi blackpink... tapi bangus banget lyryk ny pas banget bulan puasa" tulis Lukman Nulhakim.

"GILA GUE UDAH 30x puter nih pidio kaga bosen2 HAHAHAHA" tambah Affan Al Ghani

"Twitter bring me here.. Let's pray with loveee.. Sukaaa bangat" ungkap Eyda Yaya

Dilansir dari berbagai sumber, emak-emak ini ternyata sekumpulan ibu-ibu kompleks yang tergabung dalam kelompok arisan De Kolonial, kepanjangan dari Kolot Milenial. Sebelumnya mereka memang mengisi channel Youtube-nya dengan video komedi situasi keseharian mereka yang tayang setiap hari Rabu-Minggu selama bulan Ramadan.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni malang berita-malang parodi-Blackpink-versi-Ramadan Emak-Emak-Cover-Lagu-Blackpink De-Kolonial' Blackpink -Kill-This-Love Ajak-Taraweh


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni