Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Jangan Menunggu, Beli Properti The Kalindra Apartment Malang, Pundi-Pundi Akan Mengalir

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - May - 2019, 08:42

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

MALANGTIMES - Properti bukanlah permainan jangka pendek, melainkan permainan jangka panjang. Cara kerjanya bukanlah Anda menunggu dan membeli, tetapi membeli dan menunggu.

Untuk saat ini, properti adalah investasi yang solid. Nantinya, Anda akan merasakan kekayaan yang berlipat ganda. Beli dan nikmati pertumbuhan capital gain untuk membangun kekayaan Anda. 

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Nah, salah satu properti yang memiliki peluang besar untuk diinvestasikan adalah apartemen. Seperti yang diketahui, tren tinggal di apartemen selama dua dekade terakhir terus meningkat.

Lebih banyak pembeli memilih tinggal apartemen dibandingkan rumah tapak karena harga yang lebih rendah dan lokasi yang lebih nyaman. Mereka dapat menikmati gaya hidup mewah yang dekat dengan pusat kota, berbagai public service, dan sekolah berkualitas, berikut fasilitas gaya hidup yang lengkap serta keamanan yang terjamin.

Nah, di Malang, Apartemen The Kalindra menawarkan itu semua. Terlebih lagi, The Kalindra terkoneksi dengan hotel terkemuka, yakni Aston City Hotel. Pastinya secara otomatis akan banyak orang percaya dan tertarik.

Apartemen eksklusif ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Orang dari luar kota, begitu lihat bangunan tinggi pertama, itulah Kalindra," ujar Executive Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, Sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

"Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau apartemennya adalah Kalindra," kata Ferdinando.

Dalam berinvestasi apartemen, Anda perlu memperhatikan satu hal jika tidak ingin rugi. Pastikan izin-izin dari pengembang sudah dipenuhi. Sebab, kini banyak kasus sengketa lahan yang menyebabkan pembangunan apartemen tersendat. Akhirnya, pembelilah yang rugi.

Nah, The Kalindra adalah  apartemen yang terjamin keamanannya dalam hal ini. Jauh-jauh hari, pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan di tahun 2008.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," ujar Ferdinando.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Selain telah menguasai 100 persen lahannya, The Kalindra adalah apartemen eksklusif di Malang dengan harga yang paling terjangkau, yakni sekitar Rp 300 juta.   Terlebih lagi, saat ini terdapat hot promo hingga akhir Mei nanti. Cukup membayar uang tanda jadi (UTJ) atau booking fee Rp 10 juta, Anda sudah bisa memiliki Apartemen The Kalindra dan langsung bisa pilih unitnya. Mengenai DP-nya, tak perlu buru-buru. Bisa dicicil mulai dua tahun ke depan.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.


Topik

Ekonomi malang berita-malang the-kalindra the-kalindra-malang apartemen-malang apartemen-di-malang apartemen-kalindra-malang apartemen-strategis apartemen-murah-malang kalindra-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni