Bukan Sulap Bukan Sihir, Minuman Menentang Gravitasi Tidak Akan Tumpah

May 14, 2019 21:00
Konsumen saat menunjukkan minuman menentang gravitasi. (Foto: istimewa)
Konsumen saat menunjukkan minuman menentang gravitasi. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Bukan pakai sihir, ada varian minuman unik dan aneh baru hadir dari Singapura. Baru-baru ini ada varian minuman yang tidak bisa tumpah meski dibalikkan. Minuman itu saat dimiringkan atau dibalik pun tidak akan tumpah, tapi bukan sulap bukan sihir. Minuman itu memiliki konsep gravity-defying atau menentang gravitasi.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Yang dihadirkan oleh sebuah kafe bernama Benjamin Browns yang berada di Forum The Shopping Mall dekat kawasan Orchard. Tampilan minumannya pun seperti tampilan pada umumnya, namun minuman tersebut tidak akan tumpah meski gelasnya dibalikkan. 

Memang jelas minuman itu bukan menggunakan sihir. Yang bisa mbuat tampilan seperti itu lantaran  mereka cukup menambahkan puding di bagian atas minuman.

Sedangkan untuk tekstur puding yang keras dan kenyal mampu menahan cairan minuman agar tidak tumpah. Sehingga dalam kondisi gelas dimiringkan atau dibalik tidak akan tumpah. 

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Adapun varian minuman yang dijual dalam konsep ini adalah cappuccino, matcha latte, hot chocolate, bir, dan bubble tea. Minuman tersebut dibanderol mulai dari harga 6.9 dolar Singapura hingga 7.9 dolar Singapura atau sekitar Rp 72 ribu hingga Rp 82 ribu.

Minuman ini teryata di Singapura tengah menjadi tren dan ramai diperbincangkan karena bentuk dan kreativitas pemilik kafe.

Topik
BatuBerita Batuminuman unikminuman tumpahgravity defying
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru