Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ujicoba Terakhir Lawan PSIS, Ini Susunan Pemain Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

11 - May - 2019, 21:22

Pemain Arema FC saat perkenalan jersey (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat perkenalan jersey (official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC akan menghadapi laga ujicoba terakhir melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang malam ini. Dalam daftar susunan pemain, Singo Edan terlihat sangat serius menurunkan pemain walau tidak ada target dalam pertandingan tersebut. 

Meski jarak pertandingan ujicoba kali ini dengan kompetisi Liga 1 2019 sangat pendek, tapi Arema FC tetap total dalam menurunkan pemain utamanya. 

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa pertandingan ini sebagai ujicoba timnya bermain malam dikala bulan ramadan. Karena nantinya timnya akan bermain setidaknya tiga kali dalam bulan suci ini. "Ini untuk mencoba pemain ketika bermain malam pada bulan ramadan," ujarnya. 

Disinggung mengenai tingkat kelelahan pemain ketika bulan ramadan, Milo mengaku tidak ada masalah dengan kondisi pemainnya. Ia justru merasa bulan ramadan ini meningkatkan semangat pemain dalam bertanding. "Puasa menjadikan pemain lebih semangat, saya percaya puasa bisa memberikan kekuatan untuk pemain," katanya.

Berikut susunan pemain Arema FC melawan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang 

96. Kurniawan Kartika Ajie 

87. John Alfarizi 

23. Hamka Hamzah (C) 

22. Rachmat Latief 

32. Alvin Tuasalamony 

12. Hendro Siswanto 

14. Jayus Hariono 

41. Dendi Santoso

27. Dedik Setiawan 

10. Makan Konate

99. Sylvano Comvalius


Topik

Olahraga malang berita-malang Arema-FC laga-ujicoba-terakhir melawan-PSIS-Semarang Stadion-Moch.-Soebroto Magelang Liga-1-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya