Ahmad Nur Hardianto Absen Hingga Petandingan Ketiga Arema FC

MALANGTIMES - Arema FC harus kehilangan striker mudanya yakni Ahmad Nur Hardianto untuk dua laga perdana kompetisi Liga 1 2019. Striker muda itu harus melewatkan dua pertandingan away awal Singo Edan di kompetisi Liga 1 2019 yakni melawan PSS Sleman dan Borneo FC. Hal itu dikarenakan dia mengalami cedera di saluran kencingnya. Kepastian tersebut disampaikan fisioterapi David Setiawan. 

Dalam beberapa latihan Arema FC di Malang sebelum berangkat ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang, Dian (sapaan akrab Ahmad Nur Hardianto) melakukan latihan terpisah dari tim. "Dian masih dalam pemulihan untuk saat ini, dia tidak bisa ikut latihan yang agak berat," ujar David. 

Seperti diketahui, Dian adalah salah satu striker Arema FC yang banyak mencetak gol di saat timnya mengalami deadlock atau kesulitan dalam pertandingan. 

Striker asal Lamongan ini dijuluki Joker kedua setelah Sunarto karena sering menciptakan gol saat dimasukkan pada babak kedua. "Kemungkinan Dian baru bisa latihan dan gabung tim setelah away kedua (lawan Borneo FC)," katanya. 

Di pertandingan ketiga atau setelah hari raya Idul Fitri, Arema FC akan menjalani laga home melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan.

 

Top