Ilustrasi Underpass Karanglo. (Foto istimewa)

Ilustrasi Underpass Karanglo. (Foto istimewa)



MALANGTIMES - Underpass Karanglo kini memasuki tahap finishing atau penyelesaian. Jalan bawah tanah yang merupakan bagian dari Tol Malang-Pandaan (Mapan) itu nyaris rampung.

Hingga Senin (13/5), underpass tersebut akan dilakukan sistem buka tutup. Harapannya, underpass tersebut sudah berfungsi maksimal saat arus mudik Idul Fitri 2019.

Nah, apabila underpass ini nantinya sudah sepenuhnya beroperasi, maka akan menjadikan apartemen The Kalindra satu-satunya apartemen di Malang yang bebas dari kemacetan. Sebab, dengan adanya Underpass Karanglo di sana maka kemacetan di wilayah tersebut akan terurai.

The Kalindra sendiri merupakan bangunan tinggi satu-satunya di wilayah sana yang akan langsung dilirik pendatang dari luar kota. Hal ini juga turut menjadikan The Kalindra memiliki potensi yang paling tinggi untuk disewakan.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Executive Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, apartemen eksklusif ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Maka tak heran unit The Kalindra banyak diperebutkan para investor. Terlebih lagi, The Kalindra juga telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni. Tak akan ada kasus sengketa lahan seperti yang dialami konsumen apartemen lain.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

 

End of content

No more pages to load