Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (merah) saat memberikan statement kepada media perihal ujicoba melawan PSIS Semarang (Hendra Saputra)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (merah) saat memberikan statement kepada media perihal ujicoba melawan PSIS Semarang (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Jelang menghadapi PSIS Semarang pada laga ujicoba terakhir Sabtu (11/5/2019) besok malam, Milomir Seslija berharap pemainnya bisa istirahat selepas melakukan sahur. Hal itu agar kondisi fisik pemainnya tetap prima ketika bertanding. 

Meski akan bertanding dengan tidak ada target, tim pelatih Arema FC tetap memikirkan kondisi fisik pemainnya. Karena beberapa hari setelah melawan PSIS timnya akan bersua ke kandang PSS Sleman pada laga pembuka kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019). 

"Tentang kondisi pemain, saya harap pemain bisa tidur habis sahur. Tapi ini nanti tergantung kondisi pemain juga," ujar Milo. 

Sementara itu dalam pertandingan besok malam, Milomir Seslija berharap pemainnya tidak ada yang cedera. Karena sejatinya pertandingan ujicoba ini untuk melihat sejauh mana kesiapan tim sebelum turun di kompetisi. 

"Kami berusaha tidak ada pemain yang cedera dan juga kami melihat bagaimana hasilnya yang kami inginkan mendapatkan hasil yang bagus atau ada peningkatan," katanya.

 Pada pertandingan tersebut, Milomir Seslija akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum bermain saat ujicoba digelar di Malang.